8 Gaya Liburan Yewon Eks Jewelry, Curi Perhatian Usai Akting Berani di 'Narco-Saints'
Instagram/andmarq_ent
Selebriti
Heboh K-Drama Narco-Saints

Kehadiran Yewon eks Jewelry di drama 'Narco-Saints' telah mencuri perhatian karena berani berakting vulgar. Ia sukses mematahkan citra buruknya di masa lalu saat masih menjadi idol.

WowKeren - Serial Netflix "Narco-Saints" berhasil meraih popularitas usai penayangan perdana pada 9 September lalu. Namun, nama Yewon eks Jewelry sukses menjadi perbincangan karena perannya yang terbilang berani dalam episode kedua. Yewon berbaring di tempat tidur dengan penampilan vulgar dengan mengenakan pakaian dalam berwarna merah.

Usut punya usut, keikutsertaan Yewon di drama "Narco-Saints" sempat mendapatkan pertentangan dari para staf. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang sutradara, Yoon Jong Bin. Para staf awalnya tak setuju terhadap casting Yewon karena citranya yang kurang baik selama masih menjadi idola. Akan tetapi Yoon Jong Bin tetap memilih Yewon karena percaya akan kemampuan aktingnya.


Keputusan sang sutradara untuk tetap memilih Yewon memerankan Jeon Yo Hwan di "Narco-Saints" dirasa sudah tepat. Pasalnya, akting Yewon ramai disebut sebagai scene stealer dalam drama tersebut. Ia juga mulai berangsur mematahkan citra buruk yang sempat melekat padanya.

Sementara itu, Yewon dikenal cukup aktif di Instagram. Ia beberapa kali membagikan rutinitasnya ketika memiliki waktu senggang. Tengah disorot berkat akting apiknya, yuk intip gaya liburan asyik ala Yewon di bawah inI!

(wk/raud)

1. Hadiri Festival Musik


Hadiri Festival Musik
Instagram/yeeee_kk

Salah satu gaya liburan andalan Yewon adalah menghadiri festival musik. Pemilik nama lengkap Kim Ye Won ini membagikan momen bahagianya ketika menonton Seoul Jazz Festival 2022. Ia merasa senang karena akhirnya menonton festival musik tanpa mengenakan masker. Tak sendiri, Yewon pergi bersama aktris Oh Hye Won.

2. Bermain Golf


Bermain Golf
Instagram/yeeee_kk

Pemain drama "Class of Lies" itu ternyata memiliki hobi bermain golf. Yewon mengatakan tetap pergi latihan golf meskipun baru saja turun hujan dan kondisi lapangan sedikit becek. Meski begitu, ia mengaku senang bisa menyalurkan hobinya di waktu senggang.

3. Wisata Kuliner


Wisata Kuliner
Instagram/yeeee_kk

Wisata kuliner sepertinya juga menjadi gaya liburan favorit Yewon. Artis berusia 32 tahun itu sempat membagikan keseruannya ketika mengunjungi sebuah restoran pasta. Pada potret di atas, Yewon terlihat menikmati hidangan berupa vongole pasta.

4. Nikmati Cherry Blossom


Nikmati Cherry Blossom
Instagram/yeeee_kk

Cherry blossom alias bunga sakura selalu mekar dengan indah ketika musim semi. Yewon tentu saja tak mau melewatkan momen indah tersebut. Ia pun pergi keluar untuk menikmati bunga sakura dan mengabadikannya dalam potret yang menawan.

5. Holiday Ke Praha


<i>Holiday</i> Ke Praha
Instagram/yeeee_kk

Penyanyi "Falling" tersebut sempat mengunggah keseruannya saat winter holiday ke Praha. Yewon terlihat mengunjungi Jembatan Charles yang terkenal. Ia juga tampak pergi ke area perbukitan yang indah.

6. Nonton Pertandingan Bola


Nonton Pertandingan Bola
Instagram/yeeee_kk

Bintang drama "Run On" tersebut rupanya adalah penggemar sepak bola. Yewon bahkan menjuluki dirinya sebagai Setan Merah, sebutan untuk pendukung Asosiasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA). Pada potret di atas, Yewon mengabadikan momen ketika menonton pertandingan sepak bola Korea Selatan VS Brasil.

7. Kencan Dengan Kesayangan


Kencan Dengan Kesayangan
Instagram/yeeee_kk

Menilik akun Instagram pribadinya, Yewon memiliki dua ekor anjing peliharaan. Ia beberapa kali membagikan kencannya dengan kesayangan. Seperti pada potret di atas, Yewon tampak asyik park date dengan anjingnya.

8. Kunjungi Tempat Bersejarah


Kunjungi Tempat Bersejarah
Instagram/yeeee_kk

Yewon sempat terbang ke Austria untuk berlibur pada tahun 2019 lalu. Dalam kesempatan itu, artis kelahiran tahun 1989 ini mengunjungi Belvedere Palace, sebuah kompleks bangunan bersejarah di kota Wina. Yewon pun terlihat mengagumi bangunan maupun lukisan yang dipajang di sana.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel