Kim Seon Ho Perdana Beber Rasanya Beres Musikal, Auto Diminta Segera Comeback Drama
Instagram/kimseonho_staff.diary
Selebriti

Kim Seon Ho telah menyelesaikan proyek pertunjukan musikal 'Touching The Void' sebagai karya pertamanya sejak hiatus. Mengungkap perasaan usai proyek rampung, sang aktor langsung diminta comeback.

WowKeren - Kim Seon Ho menyampaikan kesannya setelah menyelesaikan proyek musikal "Touching The Void". Ini adalah yang pertama kalinya sang aktor membeberkan perasaannya setelah pertunjukan beres.

Pada 18 September, Kim Seon Ho mengunggah foto-foto dirinya sedang berada di lokasi pertunjukan "Touching The Void". Dalam foto pertama, bintang "Hometown Cha-Cha-Cha" itu duduk di bangku penonton sambil melihat ke atas panggung.

Kemudian di foto lain, Kim Seon Ho duduk di atas set sambil memamerkan bentuk hati dengan jarinya. Sambil menatap ke atas, Kim Seon Ho terlihat memamerkan senyuman lembut.

"Terima kasih banyak telah bersama kami. Saya akan menghargai dan menghargai semua momen dukungan anda," kata Kim Seon Ho pada bagian caption.


Postingan Kim Seon Ho lantas mendapatkan banyak komentar bernada positif. Sebagian besar penggemar sudah merindukan Kim Seon Ho agar segera comeback drama lagi.

"Menunggu comebackmu," kata salah satu netizen. "Kami merindukanmu," sahut netizen lain. "Kerja bagus, aktor! Terima kasih banyak dan aku mencintaimu," imbuh yang lain.

Sebelum ini, Kim Seon Ho sudah menyumbangkan sejumlah besar uang untuk mereka yang terdampak bada topan Hinnamnor di kota Pohang. Demi membantu penduduk kota yang mengalami dampak besar topan, sang aktor sudah mendonasikan seluruh gajinya dari pertunjukan "Touching The Void".

Sementara itu, Kim Seon Ho sempat menarik diri dari hiburan usai dituduh telah memaksa mantan pacarnya aborsi hampir setahun lalu. Akibat kontroversi kehidupan pribadinya, sang aktor harus hengkang dari variety show "2 Days & 1 Night" dan membatalkan sejumlah proyek hingga iklan.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait