IU Bakal Berhenti Nyanyikan 'Good Day' dan 'Palette' Usai Konser 'The Golden Hour', Kenapa?
Musik

Setelah konser ini, IU mengatakan bahwa dirinya akan menghapus "Palette" dan "Good Day" dari daftar set penampilannya. Dengan demikian, ini adalah terakhir kalinya ia menyanyikan dua lagu itu.

WowKeren - IU mengadakan konser solo yang bertajuk "The Golden Hour: Under The Orange Sun" di Seoul Olympic Main Stadium pada 18-19 September. Lewat konser tersebut, pemilik nama asli Lee Jieun itu menyampaikan bahwa dirinya akan berhenti menyanyikan "Good Day" dan "Palette."

IU adalah penyanyi wanita Korea pertama yang mengadakan konser di stadion utama di Jamsil. Stadion utama adalah gedung konser terbesar di Korea dan memiliki 69.950 kursi dan dapat menampung hingga 100.000 orang termasuk berdiri. Sekitar 130.000 penonton memasuki konser IU yang diadakan pada 17-18 September untuk berbagi waktu berharga dengannya.

Setelah konser ini, IU mengatakan bahwa dirinya akan menghapus "Palette" dan "Good Day" dari daftar set penampilannya. Dengan demikian, ini adalah terakhir kalinya penyanyi kelahiran 1993 tersebut menyanyikan dua lagu itu.

Mengenai "Good Day", IU berkata, "Itu memberiku pengakuan dan itu adalah lagu yang sering aku nyanyikan dan memiliki banyak kenangan, tapi aku pikir akan sulit untuk melihatnya di daftar set resmiku untuk sementara waktu. Aku juga sedih. Banyak pikiran lewat. Aku akan mencoba yang terbaik untuk menyanyikannya sekarang."


IU Bakal Berhenti Nyanyikan \'Good Day\' dan \'Palette\' Usai Konser \'The Golden Hour\', Kenapa?

Setelah memamerkan vokalnya yang eksplosif dengan tiga nada tinggi, ia dan para penggemar menyelesaikan lagunya dengan "Such a good day". IU membuat semua orang tertawa dengan mengatakan, “Ini adalah lagu dengan banyak kenangan, bukan? Sepertinya akan ada orang yang berpikir 'Kenapa kamu tidak menyanyikannya saja?'"

"Ketika aku menyanyikan 'Good Day', aku menyanyikan tiga nada tinggi lalu meninggalkan panggung. Selalu disesalkan bahwa susunan 'Good Day' menjadi jelas saat membuat set list. Aku sudah berusia 30-an. Ini adalah lagu yang aku nyanyikan ketika aku berusia 18 tahun. Aku suka 'oppa', tapi tidak banyak orang yang bisa aku panggil 'oppa' sekarang," ujarnya.

IU menambahkan, "Penggemar sekolah dasar juga datang ke konserku. Beberapa penggemar tidak tahu 'Good Day'. Aku membuat keputusan ini untuk konser."

Sedangkan terkait "Palette", IU mengatakan bahwa hal-hal baik terjadi sekarang di usianya yang menginjak 30 tahun dibandingkan dengan saat dia berusia 25 tahun. Itulah kenapa IU "melepas 'Palette'" dan meninggalkannya untuk Jieun yang berusia 25 tahun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru