Konser NOAH DekadeXperience Sukses Digelar, Bawakan 35 Lagu Dalam Satu Show
Instagram/noah_site
Musik

Sebelumnya Ariel bersama rekan-rekannya di NOAH telah mempersiapkan konser DekadeXperience secara matang. Segala persiapan yang telah dilakukan NOAH rupanya berbuah manis.

WowKeren - Konser grup band legendaris Indonesia NOAH untuk peringati 10 tahun berkarya di industri musik Tanah Air telah berlangsung pada Sabtu (17/9) lalu. Konser bertajuk DekadeXperience ini berlangsung dengan baik, lancar, serta pecah.

Dalam unggahan Instagram resmi NOAH, @noah_site, diketahui bahwa dalam gelaran konser DekadeXperience, grup band asal Bandung itu membawakan 35 lagu satu show. "35 lagu dalam satu show #SemuaBisaBersuara Apresiasi Tertinggi untuk @arielnoah Tidak ada alasan untuk tidak maksimal," bunyi keterangan pada unggahan tersebut, dilihat Senin (19/9).

Selain itu, dalam unggahan Instagram Story NOAH, juga tampak kemeriahan konser DekadeXperience. Tampak para penonton dan penggemarnya itu menikmati alunan musik yang disuguhkan oleh NOAH dalam konser.

Photo-INFO

Instagram Story


Seperti yang diketahui, dalam konser peringatan berkarya satu dekade itu, NOAH juga berkolaborasi dengan grup band Burgerkill. Penampilan kolaborasi ini rupanya berhasil menyihir para penontonnya hingga banjir pujian.

"Harusnya 41 lagu sesuai usia @arielnoah hahaha. Konser yang seru @dorfel_dave @lukmannoah. Usul lagu kolaborasi “Para Penerka” @noah_site x @burgerkillofficial semalam rilis resmi jadi single baru berdua asik. Setuju Sahabat & Begundal? 🤘🏻⚡️❤️," ujar akun centang biru.

Di samping itu, ada penggemar yang turut mendoakan agar lagu NOAH di tahun depan bisa go internasional. "Semoga Noah lagu lagunya di Tahun 2023 go internasional..," doa netter.

"Terima kasih Noah.. Abor keren bgt, respect 🙌🙌.. selamat beristirahat semuanya, sehat sehat selalu 🔥🔥❤️❤️❤️❤️," tutur penggemar. "Luar biasa sungguh salut dengan om ini, kondisi suara yg udah gak karuan tapi tetap bagus dan tenaga nya bernyanyi hingga 35 lagu.... luar biasa kang Boriel," puji netter untuk Ariel selaku vokalis NOAH.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait