Diusili Rafathar, Reaksi Rayyanza Bikin Gemas Disebut Mirip Tokoh Kartun 'The Boss Baby'
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Duo R, Rafathar dan Rayyanza kembali mencuri perhatian usai video keduanya mendadak disandingkan dengan cuplikan di film kartun 'The Boss Baby'. Mirip banget?

WowKeren - Buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza tak hentinya menjadi pusat perhatian. Duo R, Rafathar dan Rayyanza ini bahkan tengah ramai digandrungi penggemar. Hal itu tentu tak lain lantaran tingkah gemas keduanya yang selalu berhasil memikat hati.

Belum lama ini, tingkah keduanya kembali mencuri perhatian. Rupanya hal itu bermula gara-gara video saat Rafathar sedang mengusili adiknya.

Rafathar terlihat usil pada Rayyanza dengan bertingkah seperti sedang menakut-nakuti adiknya itu. Melihat itu, Rayyanza rupanya langsung memasang ekspresi tak terduga.

Pasalnya bayi berusia 10 bulan ini tampak memasang ekspresi gregetan sekaligus meringis. Tak cuma itu, Rayyanza rupanya juga berusaha ingin memukul Rafathar yang ada di depannya.


Ekspresi sekaligus reaksi Rayyanza dalam video itu rupanya disandingkan dengan salah satu adegan di film kartun "The Boss Baby". Rupanya reaksi Rayyanza tersebut dinilai sama persis dengan di video.

Tak cuma itu, wajah Rayyanza pun disebut mirip dengan tokoh "The Boss Baby". Netter pun ramai mengaku heran dengan kemiripan Rayyanza dan tokoh "The Boss Baby".

Tak sedikit pula netter yang menyebut Rayyanza sebagai "The Real Boss Baby" karena kemiripannya itu. Netter pun ramai mengaku gemas dengan tingkah Rayyanza dan Rafathar dalam video.

"Aaaaaaa gemoy bangettt," seru akun @la****73. "Lh lh ko bisa sih😂," tulis akun @nu*****hh. "Ihh kok pas ya😂😂," komen akun @an****ri.

"Heh kok bisa sama sih ya allah cipung😂😂😂," tulis akun @an****sw. "Adek lo kok selucu itu sihhh dekkkk, semoga nnti adek dbkinin film nya ya sebab mirip bgt 😍😍," ungkap akun @di****95. "The real baby boss nih😂," timpal akun @ko****ii.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru