NMIXX Usung Konsep Magical yang Unik di MV Comeback 'DICE'
YouTube/JYP Entertainment
Musik

'DICE' adalah lagu seru yang merinci kompetisi permainan dadu antara member NMIXX dan lawan yang tidak dikenal. Lagu ini menggabungkan suara band besar dan jazz yang menarik dengan ketukan hip-hop.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, NMIXX akhirnya comeback dengan album single kedua mereka yang bertajuk "ENTWURF". Karya baru girl grup besutan JYP Entertainment itu dirilis hari ini, Senin (19/9) beserta video musik title track-nya yang berjudul "DICE."

Masih mengikuti album single pertama mereka, "AD MARE" serta lagu "O.O", di sini NMIXX masih mengusung genre musik yang saat debut mereka perkenalkan sebagai MIXX-pop. Menurut JYP, MIXX-pop adalah genre yang menggabungkan beberapa genre musik menjadi satu.

"DICE" adalah lagu seru yang merinci kompetisi permainan dadu antara member NMIXX dan lawan yang tidak dikenal. Lagu ini menggabungkan suara band besar dan jazz yang menarik dengan ketukan hip-hop.

Dalam video musiknya, para member NMIXX terlihat tampil dalam permainan papan abstrak, berinteraksi dengan ruang seperti Alice in Wonderland berwarna cerah. Tak cuma menonjolkan vokal para member, "DICE" juga punya gerakan dance yang menarik.


Album single "ENTWURF" memuat total 4 track termasuk title track "DICE". Track lainnya adalah "COOL (Your rainbow)" sebagai B-side dan versi instrumental dari kedua lagu tersebut.

Sebelumnya, JYP Entertainment pada 1 Maret 2022 sempat mengumumkan jika album single pertama NMIXX yang bertajuk "AD MARE" telah secara resmi mencapai jumlah penjualan minggu pertama dengan total 227.399 copy. Seperti diketahui, perhitungan tersebut berdasarkan hasil penjualan sejak dirilis pada 22 Februari.

Album "AD MARE" bahkan secara resmi mencetak rekor baru untuk penjualan minggu pertama tertinggi oleh album debut girl grup K-Pop. Dengan 227.399 copy, album ini juga berada di posisi ke-11 dalam daftar penjualan album minggu pertama tertinggi oleh album girl grup K-Pop secara keseluruhan.

Simak MV "DICE" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait