Usai Bikin Meleyot, Angga Yunanda Kini Berhasil Tidurkan Rayyanza Dipuji Suamiable
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dekat dengan putra bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza selama di Amerika, momen Angga Yunanda berhasil tidurkan Rayyanza sukses curi perhatian hingga bikin gemas.

WowKeren - Angga Yunanda menjadi salah satu artis yang gemas dengan anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad. Selama berada di Amerika Serikat, Angga pun kerap berinteraksi dengan adik Rafathar itu.

Angga pun sempat mencuri perhatian lantaran berhasil membuat Rayyanza seolah meleyot. Pasalnya usai ditatap dan disenyumi oleh Angga, Rayyanza seketika langsung menempelkan tubuhnya pada bahu Angga. Cipung bahkan terlihat nyaman dengan Angga.

Seolah tak berhenti di situ, Angga baru-baru ini rupanya berhasil menidurkan Rayyanza. Hal itu terlihat dalam postingan video di akun @bekacorp.

Semula, Angga terlihat hanya menggendong Rayyanza. Namun tak lama, bayi berusia sepuluh bulan ini tampak terlelap di pelukan Angga.


Usai Bikin Meleyot, Angga Yunanda Kini Berhasil Tidurkan Rayyanza Dipuji Suamiable

Sumber: TikTok

Rayyanza bahkan terlihat memegang bagian baju Angga. Angga lantas terus menimang-nimang Rayyanza yang kerap disapa Cipung itu.


Mendapati Angga berhasil menidurkan Rayyanza, Nagita Slavina rupanya langsung menengok. Ia pun tersenyum mendapati Angga berhasil membuat putranya itu tertidur lelap.


Usai Bikin Meleyot, Angga Yunanda Kini Berhasil Tidurkan Rayyanza Dipuji Suamiable

Sumber: TikTok

Netter ramai mengaku kagum pada Angga mendapati ia berhasil menidurkan Rayyanza. Netter lantas ramai memuji Angga sebagai "suamiable".

"Lo suamiable bgt angga tolong😭☝️," seru netter. "Angga buat nyaman cipung😁bsa bobo gtu,udh cocok angga,bayik tuh ngerti perasaan org yg bnr2 pure syg sm dia 🥰," komen netter lain.

"Udah cocok jdi bapak," sahut yang lain. "Apa shenina ga gemes minta biar cepet2 di halalin angga kalo liat begini😭😭☝," timpal yang lainnya.

Di sisi lain, netter mengaku gemas dengan Rayyanza. Hal itu lantaran Rayyanza dianggap tak pernah rewel saat bersama dengan orang asing.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait