Denny Sumargo 'Gantungkan' Julukan Pebasket Sombong Usai Kalah Telak dari Arya Saloka?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo dan Arya Saloka adu kemampuan bermain basket satu lawan satu. Arya yang sempat pesimis di awal justru menunjukkan bakat menakjubkan saat sudah berada di lapangan.

WowKeren - Denny Sumargo agaknya tak pernah membiarkan siapa pun untuk menang saat tanding basket bersamanya. Suami Olivia Allan akan selalu gigih berjuang untuk mengalahkan lawan-lawannya. Termasuk aktor Arya Saloka yang belum lama ini kedapatan seru-seruan main basket dengannya.

Momen keduanya yang tanding basket sempat dibagikan Densu (sapaan akrabnya) di laman Instagram pribadi. Sebelum bertanding, Arya Saloka dimintai pendapat tentang perasaannya yang akan melawan Denny Sumargo, seseorang yang menjuluki dirinya sendiri sebagai pebasket sombong lantaran jarang kalah.

"Arya gimana persiapannya?" tanya seseorang yang merekam sang aktor. "Persiapannya semangat," jawab Arya Saloka seraya mengangkat kedua tangannya tanda semangat.

Namun saat ditanya apakah ia yakin bisa mengalahkan Denny Sumargo, Arya justru merendah. Ia tidak memungkiri jika bintang film "Miracle In Cell No.7" itu memang sangat jago olahraga basket, mengingat Denny Sumargo dulunya adalah mantan atlet. "Dia lebih jago dari gua," ucap Arya seraya terkekeh.


Denny Sumargo \'Gantungkan\' Julukan Pebasket Sombong Usai Kalah Telak dari Arya Saloka?

Instagram Story

Setelah sesi tanya jawab itu, Arya Saloka dan Denny Sumargo pun tampak langsung adu kemampuan di lapangan basket. Pada cuplikan video yang diunggah, Arya terlihat terus memimpin permainan dengan menguasai bola. Sedang Densu hanya berusaha untuk menghalangi agar suami Putri Anne ini tidak mencetak gol.

Denny Sumargo memang tampak berhasil mencetak satu gol, tapi nyatanya Arya Saloka jauh lebih banyak memasukkan bola basket ke dalam ring. Ia tiga kali memasukkan bola basket ke ring dengan mulus.

Video yang dibagikan tersebut hanyalah cuplikan. Untuk versi lengkapnya masih segera akan tayang di kanal YouTube Denny Sumargo. Lantas, apakah Denny Sumargo akan menggantungkan julukan "pebasket sombong" yang melekat pada dirinya lantaran permainan Arya Saloka juga tidak dapat diremehkan?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru