IU Cantik Pakai Dress Putih Bunga-Bunga di 'The Golden Hour', Harganya Hampir 100 Juta
Selebriti

IU telah sukses menggelar konser 'The Golden Hour - Under The Orange Sun' sekaligus merayakan anniversary debut ke-14. Tampil cantik sepanjang konser, dress bunga-bunga ini ternyata punya harga tak main-main.

WowKeren - IU telah sukses menggelar konser "The Golden Hour - Under The Orange Sun" selama dua hari pada 17 dan 18 September. Konser solo IU ini yang pertama sejak pandemi COVID-19.

Menggelar konser berskala besar, IU adalah solois wanita pertama dan artis K-Pop ke-7 yang tampil di Stadion Utama Jamsil, Seoul. Konser "The Golden Hour" ini telah menarik 85 ribu penonton. Seperti yang bisa diduga dari IU, ia telah menyiapkan kejutan-kejutan selama tampil.

IU Cantik Pakai Dress Putih Bunga-Bunga di \'The Golden Hour\', Harganya Hampir 100 Juta

Source: Instagram

Di antara banyak momen ikonik selama konser, penampilan IU jadi salah satu yang paling mencuri perhatian. Pada saat menyanyikan "YOU & I" di konser hari ke-2, pemilik nama asli Lee Ji Eun itu menarik hati dengan mengenakan dengan dress cantik beraksen bunga-bunga.

Dengan dasar putih gading, dress berbahan sutra itu rupanya merupakan keluaran merek busana mewah GUCCI yang harganya mencapai hampir Rp100 juta yakni 6,300 USD (Rp94 juta). IU tampak begitu cantik dengan rambut yang dikepang tunggal, menambah kesan tanpa dosa.

IU Cantik Pakai Dress Putih Bunga-Bunga di \'The Golden Hour\', Harganya Hampir 100 Juta

Source: Modesens


Saat ditelusuri, rupanya dress bunga-bunga IU tersebut sudah habis terjual di salah satu e-commerce. Dengan desain cantik, tidak mengherankan jika dress itu ditaksir banyak orang.

Selama konser IU digelar, sejumlah selebriti terkenal juga ikut datang hanya sekadar menonton mulai dari Jungkook BTS, Soobin dan Beomgyu TXT, hingga Lee Jun Ki. Beberapa di antara mereka juga menjadi bintang tamu seperti ITZY dan Jay Park.

IU Cantik Pakai Dress Putih Bunga-Bunga di \'The Golden Hour\', Harganya Hampir 100 Juta

Source: Instagram

"The Golden Hour" sendiri berlangsung selama tiga jam di mana IU membawakan 25 lagu. Fans yang menonton dari tribun lantai 3 pun tidak perlu khawatir karena IU menaiki balon udara kelilin stadion.

Sementara itu, IU menggelar konser "The Golden Hour' hari ke-2 bertepatan dengan ulang tahun debutnya yang ke-14. Pemilik nama asli Lee Jieun itu debut dengan album "Lost and Found" pada 2008 lalu.

Mendulang popularitas dengan "Marshmallow", nama IU semakin melejit usai menaklukkan 3 oktaf nada di lagu "Good Day". Tak mudah puas, ia secara konsisten merilis lagu-lagu hits sepanjang kariernya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru