Marrisya Icha Dukung Hubungan Frans Faisal dan Nathalie Holscher, Alasannya Mengejutkan
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Marissya Icha tak masalah Frans Faisal menjalin hubungan dengan Nathalie Holscher. Ia bahkan mempersilahkan Nathalie jika menyukai kakak Fujianti Utami alias Fuji An itu.

WowKeren - Marissya Icha menegaskan hubungannya dengan Frans Faisal masih baik-baik saja. Kabar yang beredar menyebut hubungan Icha merenggang karena Frans belakangan ini makin dekat dengan Nathalie Holscher.

"Baik-baik aja, InsyaAllah, baik-baik aja," ujar Marissya Icha dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Minggu (18/9).

Sahabat mendiang Vanessa Angel ini pun tak masalah dengan kedekatan Frans Faisal dan Nathalie Holscher. Bahkan Icha menyebut keduanya cocok. Icha sendiri merasa tidak punya hak untuk melarang Frans mendekati mantan istri Sule itu.

"Ya gak apa-apa, aku juga sempet teleponan sama Frans bilang kalau mau sama siapapun, sama Nathalie pun, silahkan aja, lanjutin, kalian cocok kok, lagipula siapa aku juga gitu lo," ungkap Marissya Icha.


Terlebih Icha mengaku belum terpikir untuk menikah. Selebgram sekaligus pengusaha ini pun mendukung jika kakak dari Fujianti Utami alias Fuji itu dan Nathalie saling suka.

"Aku juga gak pernah mau memaksakan Frans, aku juga kalau mau ke jenjang serius juga masih panjang, Nathalie kalau suka sama Frans ya monggo silahkan, aku mendukung gitu," sambung Marissya Icha.

Walau begitu, Icha tak memungkiri suatu saat nanti ingin menikah. Hanya saja saat ini Icha mengaku belum menemukan sosok pria yang tepat. Terlebih, Icha masih trauma akibat kegagalan rumah tangga sebelumnya.

"Aku pastinya pengin menikah, cuma mungkin nanti kalau sudah menemukan sosok yang pas banget," kata Marissya Icha. "Pastinya dari segi agama dulu sih yang aku lihat, terus yang bener-bener klop."

"Agak sulit sih karena memang aku agak trauma untuk berumah tangga kembali," lanjut Marissya Icha.

Dengan demikian, Icha pun kembali menegaskan bahwa Frans Faisal bebas untuk mendekati siapapun. "Cuma kan Frans gak bisa dipaksakan untuk suka sama aku dan nungguin aku, kalau dia suka sama yang lain yaudah jalanin aja," pungkas ibu satu anak ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait