Netizen Prihatin Lihat Tubuh Ryujin ITZY yang Kini Makin Kurus
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Pann memuat foto kelima member ITZY di backstage konser IU yang diposting di akun Twitter resmi mereka. Di sini, Ryujin terlihat kurus.

WowKeren - Topik tentang bentuk tubuh para idol nampaknya selalu menjadi pembicaraan netizen, termasuk baru-baru ini saat ITZY tampil di hadapan publik. Banyak orang menyoroti bentuk tubuh Shin Ryujin yang sekarang dinilai semakin bertambah kurus.

ITZY berkesempatan untuk menjadi artis pembuka di konser IU yang bertajuk "The Golden Hour: Under The Orange Sun" di Seoul Olympic Main Stadium pada 18-19 September. Di sini, para member terlihat cantik mengenakan outfit panggung warna putih dan berpose bersama sambil memegang banner.

Sebuah postingan di komunitas online Pann memuat foto kelima member ITZY di backstage konser IU yang diposting di akun Twitter resmi mereka. Postingan berjudul "Sampai kapan Ryujin akan terus kehilangan berat badan?" ini membicarakan tubuh Ryujin yang dinilai kurus.

Tampak pada foto, Ryujin berpose di tengah dan seperti isi postingan, paha idol cantik tersebut memang tampak lebih kecil dibandingkan dengan member lainnya. Foto ini juga dibandingkan dengan foto lama ITZY selama era "WANNABE" di mana Ryujin terlihat lebih berisi.


Netizen Prihatin Lihat Tubuh Ryujin ITZY yang Kini Makin Kurus Netizen Prihatin Lihat Tubuh Ryujin ITZY yang Kini Makin Kurus Netizen Prihatin Lihat Tubuh Ryujin ITZY yang Kini Makin Kurus

Pann

Postingan ini pun turut dikomentari para netizen yang lain. Tak sedikit dari mereka yang prihatin dengan kondisi Ryujin sekarang.

"Dia paling cantik saat debut mereka," komentar netizen. "Dia jelas terlihat lebih cantik di foto bawah... Dia juga terlihat sporty," kata netizen lainnya. "Dia kehilangan pesonanya setelah kehilangan berat badan," ujar yang lain.

"Sial... Sangat sulit untuk menyenangkan kalian," kata netizen. "Aku paling suka Ryujin di ITZY dan sejak promosi 'ICY' mereka, begitu banyak orang mengatakan bagaimana berat badannya bertambah..ㅠㅠ Dia mungkin kehilangan berat badan kali ini karena dia stres juga. Kalian membenci idol wanita lain karena menambah berat badan berdasarkan foto yang diedit dengan jahat, jadi mengapa kalian masih membuat keributan tentang seseorang untuk menurunkan berat badan?!!!" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru