Yoona SNSD Blak-Blakan Merasa Bahagia Jadi Istri Lee Jong Suk di 'Big Mouth'
MBC
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Yoona pun membahas tentang banyak adegan masa lalu yang ditampilkan dalam 'Big Mouth'. Salah satunya saat dirinya memakai seragam sekolah yang mana jarang ia tunjukkan ke publik.

WowKeren - Yoona langsung menjalani wawancara dengan media setempat begitu merampungkan "Big Mouth". Member SNSD itu sukses menuai pujian dari para penonton atas aktingnya sebagai karakter Go Mi Ho, istri dari Park Chang Ho (Lee Jong Suk).

Dalam wawancaranya, Yoona blak-blakan merasa bahagia bisa menjadi istri Lee Jong Suk dalam "Big Mouth". "Sudah lama sejak aku mengenal Lee Jong Suk, tetapi ini adalah pertama kalinya aku bekerja sama dengannya karena kami hanya saling menyapa," tuturnya.

Yoona menambahkan, "Kupikir rasanya baru dan menyenangkan. Aku merasa dia adalah seorang aktor yang mengekspresikan emosinya dengan sangat detail, itulah sebabnya ada banyak keuntungan saat bekerja dengannya."

"Seperti yang kukatakan ketika presentasi produksi, kupikir tidak buruk bahwa suamiku adalah Lee Jong Suk tetapi aku bahkan lebih bersyukur bahwa semua orang menyukai chemistry kami," sambung sang aktris cantik.


Yoona SNSD Blak-Blakan Merasa Bahagia Jadi Istri Lee Jong Suk di \'Big Mouth\'

Source: Instagram

Yoona pun membahas tentang banyak adegannya bersama Lee Jong Suk yang menceritakan masa lalu Go Mi Ho dan Park Chang Ho. "Setiap kali adegan masa lalu kami keluar, aku merekamnya dengan sangat berharga," curhat Yoona.

"Kami juga terpisah secara fisik saat syuting di lokasi, jadi ada beberapa adegan di mana kami tidak muncul bersama tetapi secara khusus, ada banyak adegan masa lalu kami yang lebih manis, imut, dan segar," lanjut Yoona.

Yoona kemudian mengungkap, "Kupikir itu lebih berharga dan menyenangkan karena ada banyak bagian yang difilmkan dengan nada yang berbeda. Aku jarang melakukan proyek apa pun dengan seragam sekolah, jadi kupikir penggemarku menghargai adegan itu."

"Saat syuting drama ini, ada banyak orang yang ingin melihatku mengenakan seragam sekolah dan mengenakan seragam dokter, dan kurasa ini adalah karya yang telah aku tunjukkan pada kalian berdua," pungkas Yoona. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait