Baru Eps Pertama, Park Min Young Sudah Bikin Geger Ketemu 2 'Suaminya' Bareng di 'Love in Contract'
tvN
TV

'Love in Contract' bercerita tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah.

WowKeren - Menjelang pemutaran perdananya, tvN merilis potongan gambar dari drama "Love in Contract" yang tentu saja membuat penggemar semakin penasaran. “Love in Contract” adalah komedi romantis baru tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah.

Park Min Young akan berperan sebagai istri palsu profesional Choi Sang Eun, yang mendapati dirinya terjebak di antara klien lama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) yang memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat serta pendatang baru Kang Hae Jin (Kim Jae Young), yang ingin menandatangani kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.


Dalam potongan gambar tersebut menunjukkan pertemuan tiga arah pertama antara Choi Sang Eun, Jung Ji Ho, dan Kang Hae Jin, yang menandakan dimulainya cinta segitiga. Choi Sang Eun menabrak Jung Ji Ho dan Kang Hae Jin di depan lift. Ekspresi wajah yang kontras dari kedua pria itu terhadap Choi Sang Eun menarik perhatian pemirsa.

Baru Episode Pertama, Park Min Young Sudah Bikin Geger Ketemu 2 \'Suaminya\' Bareng di \'Love in Contract\'
tvN

Berbeda dengan Jung Ji Ho yang pendiam, Kang Hae Jin terlihat cukup kebingungan. Choi Sang Eun juga tidak bisa menyembunyikan ekspresi bingungnya saat melihat keduanya bersama. Pertemuan aneh ini terjadi karena Jung Ji Ho dan Kang Hae Jin secara kebetulan tinggal di apartemen yang sama. Penggemar pun ingin tahu tentang apa yang akan terjadi pada mereka saat mereka bertemu Choi Sang Eun.

Sedangkan tim produksi berkomentar, “Chemistry antara Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young benar-benar yang terbaik. Sangat menenangkan melihat mereka berakting sambil memancarkan chemistry yang fantastis di setiap adegan. Tolong nantikan 'Love in Contract' karena para aktor berusaha keras dan bersemangat untuk itu." Sementara itu “Love in Contract” tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait