V BTS dan Jennie BLACKPINK Punya Tas Mahal dari Brand Ini, Buktikan Miliki Selera Elegan yang Sama
Selebriti

Produk ini menampilkan desain yang terinspirasi oleh awan langit biru, simbol yang mewakili pelukis Belgia René Magritte (1898-1967), 'master surealisme' dan 'bapak surealisme'.

WowKeren - Fans sangat memperhatikan selera fashion yang sama dari V BTS dan Jennie BLACKPINK. Ini juga menjadi salah satu alasan mengapa rumor kencan terus berlanjut meskipun dua penyanyi populer tersebut tetap diam.

V dan Jennie pernah muncul di bandara dengan tas mewah dengan merek yang sama. Tas yang dipilih oleh bintang top dunia dan pemimpin tren Korea ini adalah Delvaux. Didirikan pada tahun 1829, Delvaux adalah merek tas Belgia dengan sejarah hampir 200 tahun.

Delvaux terkenal karena menghasilkan produk kulit berkualitas tinggi hingga terpilih sebagai pemasok resmi Kerajaan Belgia pada tahun 1883. Tas ini dipatenkan pada tahun 1908 karena memproduksi tas tangan berdesain modern pertama di dunia.

Di Korea, pada tahun 2013, Lee Seo-hyun, presiden Cheil Industries (saat ini Samsung C&T) pada waktu itu, menggunakan produk perwakilan Delvaux, Brillant, pada pertemuan awal tahun baru Samsung, mulai membuat Delvaux dengan sungguh-sungguh dikenal sebagai tas untuk kelas atas. Setelah itu, brand ini menjadi terkenal karena dipilih oleh selebriti Korea seperti Kim Hee Ae, Jun Ji Hyun, Lee Young Ae, Go So Young, Suzy, Kim Go Eun dan Gong Hyo Jin.

Semua produk Delvaux diproduksi secara manual oleh pengrajin di studio Delvaux, sehingga setiap produk dipasok dalam jumlah kecil. Kelangkaan tersebut merupakan faktor yang meningkatkan nilai Delvaux. Pada Juli tahun lalu, Richemont, salah satu dari tiga grup brand mewah teratas dunia, mengakuisisi Delvaux, yang semakin meningkatkan nilai brand-nya.

Kelangkaan ini juga terlihat pada fashion airport kedua V. Setelah menghadiri Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) pada 24 September tahun lalu, V mengenakan Brillant Trench Crocodile Bag (warna Tembakau) Delvaux pada saat masuk. Hanya dua potong tas ini yang dijual di Korea dan harga jualnya sekitar 60 juta won (sekitar Rp 646 juta).


V BTS dan Jennie BLACKPINK Punya Tas Mahal dari Brand Ini, Buktikan Miliki Selera Elegan yang Sama

V mengenakan tas itu ketika dia berangkat ke Washington pada bulan Juni tahun ini untuk menghadiri acara tersebut atas undangan Gedung Putih. Ini adalah tas yang sering digunakan V, dan V menunjukkan selera fashionnya yang unik dengan menatanya dengan berbagai cara, sebagai tas selempang atau jinjing, tergantung pada pakaiannya.

Kecintaan V pada Delvaux dikonfirmasi sekali lagi ketika ia tiba di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat pemotretan di New York pada 24 Agustus. Ketika rumor kencan kedua pecah karena perilisan foto pasangan baru, ia muncul mengenakan Delvaux's Brillant L'XXL untuk mencocokkan vibe musim gugur. Pada saat kedatangannya, pengawal mencoba memegang tas untuknya, tapi dia tertangkap basah meninggalkan bandara dengan itu di kamera wartawan. Secara khusus, tas itu berharga sekitar 13 juta won (skeitar Rp 140 juta).

Pada 15 September, sekitar 15 hari setelah keberangkatan V, Jennie juga muncul di Bandara Internasional Incheon dengan tas Delvaux. Tas yang dikenakan Jennie saat berangkat untuk jadwal luar negeri di Los Angeles adalah Tempête Magritte Cloud Edition (warna hitam).

Produk ini menampilkan desain yang terinspirasi oleh awan langit biru, simbol yang mewakili pelukis Belgia René Magritte (1898-1967), "master surealisme" dan "bapak surealisme". "Tempête", yang merupakan kata Perancis yang berarti "badai", dirancang pada tahun 1967 ketika penjualan mulai menjadi populer di Laut Utara, Belgia. Tas ini menonjol karena pesonanya yang berani dan anggun, melambangkan wanita bebas yang merintis hidup mereka.

Jennie membuka studded clasp (semacam kunci yang digunakan untuk aksesoris atau bagian pakaian) dan menatanya agar desain awan di tasnya terlihat. Harga tas tersebut adalah 8,99 juta won (sekitar Rp 96,8 juta), dan juga dikonfirmasi bahwa Jennie membelinya langsung di department store di Gangnam, Seoul, dengan harga reguler tanpa diskon.

Seorang pejabat dari industri fashion mengatakan, "Ketika Kim Hee Ae muncul dalam drama 'The World of the Married' dan Delvaux menjadi topik hangat, ada cerita terkenal bahwa semua stok di seluruh dunia dibawa dan dijual di Korea meski di tengah pandemi Covid-19. Tas Jennie sudah terjual habis sejak akhir pekan lalu sehingga saat ini belum tersedia untuk dibeli."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait