'Little Women' Bikin Syok Isyaratkan Kim Go Eun Bunuh Orang, Kerasukan Anggrek?
tvN
TV

'Little Women' dipenuhi misteri karena beberapa karakter meninggal di sekitar anggrek biru. Salah satu sosok yang meninggal dimunculkan dalam penutup episode keenam pada Sabtu (18/9).

WowKeren - "Little Women" sudah menayangkan sebanyak enam episode. Drama tvN yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun itu dipenuhi misteri karena beberapa karakter meninggal di sekitar anggrek biru.

Salah satu sosok yang meninggal dimunculkan dalam penutup episode keenam yang disiarkan pada Sabtu (18/9). Cuplikan episode itu menampilkan Oh In Joo yang mendapatkan anggrek di dalam sangkar pemberian Won Sang Ah (Uhm Ji Won).

Oh In Joo bahkan mengabaikan peringatan dari Choi Do Il (Wi Ha Joon) dan mengatakan, "Aku tidak akan melakukan apa pun seperti yang kamu katakan. Meski hanya semalam, aku masih ingin memikirkannya. Aku ingin tahu apa yang sebenarnya kuinginkan."

Oh In Joo mengunjungi bibinya, Oh Hye Suk (Kim Mi Sook) untuk membahas tentang uang sejumlah 70 miliar won. Namun sang bibi juga memberikan peringatan berkata, "Kamu harus meninggalkan kehidupan yang telah kamu jalani dan menjadi orang yang sama sekali berbeda."


\'Little Women\' Bikin Syok Isyaratkan Kim Go Eun Bunuh Orang, Kerasukan Anggrek Biru?

Source: Naver

Namun Oh In Joo bersikeras mengatakan, "Mengapa aku tidak bisa melakukan itu? Ini tidak seperti aku memiliki apa pun dalam hidupku. Kamu bisa kehilangannya kapan saja. Tidak ada yang lebih menakutkan daripada terlahir miskin dan tetap miskin sampai akhir."

Oh In Joo lanjut mengungkap, "Aku melihat semuanya. Aku melihat kematian Hwa Young dan Park Jae Sang (Uhm Ki Joon) mengunjunginya. Setelah menyaksikan semua itu, saya tidak tahan melihat pria itu menjadi walikota Seoul dan presiden."

Oh In Joo bersikeras mengajak Oh Hye Suk bekerja sama dengannya mengalahkan Park Jae Sang. Wanita itu mengungkap tentang keberadaan anggrek dan Masyarakat Jeongran. Namun hal yang mengejutkan terjadi.

Di adegan terakhir, Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) dibuat syok melihat Oh Hye Suk yang bersimbah darah terbunuh dalam pangkuan Oh In Joo. Masih menjadi misteri apakah pembunuhnya adalah Oh In Joo yang dalam keadaan tidak sadar usai mencium aroma anggrek tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru