10 Potret Peran Ikonik Taecyeon 2PM di Drama dan Film, Terbaru Jadi Detektif di 'Blind'
TVING
Selebriti

Taecyeon 2PM menjelma jadi detektif yang melawan pembunuh berbahaya di drama 'Blind'. Sementara itu, ia memulai debut akting sejak tahun 2010. Intip potret peran ikoniknya di sini!

WowKeren - "Blind" adalah drama thriller misteri yang berpusat di sekitar detektif, hakim, mahasiswa hukum dan juri di pengadilan. Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot Jumat - Sabtu malam tvN menggantikan drama Park Hae Joon "I Have Not Done My Best Yet" sejak 16 September 2022.

Drama ini mendapuk jejeran aktor-aktris ternama, salahs atunya adalah Taecyeon 2PM. Ia bermain sebagai Ryu Sung Joon, putra kedua dari keluarga yang solid. Namun Ryu Sung Joon merasa ditinggalkan karena tidak bisa bergaul dengan baik dengan keluarganya.


Taecyeon mengaku sangat tertarik dengan genre "Blind" yang merupakan perpaduan dari misteri dan thriller. Karena itu, ia akhirnya memutuskan untuk bergabung sebagai pemeran. Taecyeon menjelma jadi detektif yang melawan pembunuh berbahaya di drama tersebut.

Sementara itu, Taecyeon mula dikenal usai debut bersama 2PM. Ia memulai debut akting sejak tahun 2010. Intip yuk deretan potret ikoniknya berikut ini!

(wk/rosi)

1. Cinderella's Sister


Cinderella's Sister
KBS

"Cinderella's Sister" menjadi proyek akting pertama Taecyeon memulai debut aktingnya. Dalam drama ini, ia bermain sebagai pemeran pendukung bernama Han Jeong Woo. Taecyeon beradu akting dengan Moon Geun Young, Seo Woo, dan Chun Jung Myung.

2. 'Dream High'


'Dream High'
KBS

Akting Taecyeon semakin mendapat pengakuan luas usai ia bermain sebagai Hyun Si Hyuk atau Jin Guk di "Dream High". Dalma ceritanya, Jin Guk adalah teman masa kecil dari Go Hye Mi (Suzy) dan ia selalu mencoba untuk membantunya. Namun cintanya bertepuk sebelah tangan.

3. 'Boku to Star no 99 Nichi'


'Boku to Star no 99 Nichi'
Fuji TV

"Boku to Star no 99 Nichi" merupakan serial televisi Jepang yang ditayangkan pertama kali oleh Fuji TV pada Oktober 2011. Serial ini dibintangi oleh Kim Tae Hee dan aktor asal Jepang, Hidetoshi Nishijima. Semebtara itu, Taecyeon bermain sebagai Tae Sung seorang pemuda Korea yang misterius dan adik laki-laki Kim Tae Hee.

4. 'Wonderful Days'


 'Wonderful Days'
KBS

Taecyeon memukau penonton lewat drama “Wonderful Days” dengan penampilan aktingnya yang luar biasa sebagai pengawal tangguh, Kang Dong Hee. Ia melakukan pekerjaan luar biasa dengan menggambarkan Kang Dong Hee yang pemarah, menggunakan matanya yang kuat dan gaya agresif. Kang Dong Hee awalnya temperamen dan kekanakan, namun akhirnya ia berubah menjadi sosok anak lelaki sekaligus ayah yang baik.

5. 'Let's Fight Ghost'


'Let's Fight Ghost'
tvN

"Let's Fight Ghost" merupakan remake dari webtoon yang berjudul sama. Taecyeon sendiri bermain sebagai Park Bong Bal, seorang pemuda indigo. Ia menggunakan kekuatannya untuk bekerja sebagai pengusir hantu untuk menghasilkan cukup uang untuk menjalani prosedur yang akan menghilangkan kemampuannya. Park Bong Bal kemudian bertemu dengan hantu cantik penuh semangat bernama Kim Hyun Ji (Kim So Hyun).

6. 'Save Me'


'Save Me'
OCN

"Save Me" bertumpu pada kegiatan sebuah sekte keagamaan di sebuah daerah terpencil di Korea Selatan. Taecyeon bermain sebagai Han Sang Hwan, siswa SMA yang tampan dan kocak yang tinggal di sebuah daerah terpencil. Membintangi "Save Me" dengan genre yang tak awam menajdi tantangan tersendiri bagi Taecyeon. Selain itu, bermain dalam "Save Me" memberinya kesempatan untuk beradu akting dengan sejumlah aktor besar.

7. 'House of the Disappeared'


'House of the Disappeared'

"House of the Disappeared" merupakan salah satu film horor Korea Selatan yang hits. Taecyeon membuat penampilan pendukung sebagai seorang pendeta bernama Choi. Bahkan dengan penampilan singkatnya, Taecyeon berhasil meraih Popularity Award dari Korean Film Shining Star Awards.

8. 'The Game: Towards Zero'


'The Game: Towards Zero'

Lewat "The Game: Towards Zero", Taecyeon kembali menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Ia bermain sebagai Kim Tae Pyeong yang memiliki kemampuan seperti peramal. Saat menatap mata seseorang, ia bisa melihat kejadian yang tepat ketika mereka mati.

9. Vincenzo


Vincenzo
tvN

Taecyeon berhasil membuat penonton terpesona akan penampilannya sebagai Jang Jun Woo di "Vincenzo". Pasalnya ia bermain sebagai karakter kontras yang terlihat seperti orang yang periang, bodoh, dan naif. Akan tetapi Jang Jun Woo adalah Ketua dan Pemilik Grup Babel yang sebenarnya dan putra sah pertama Ketua sebelumnya. Taecyeon bak memainkan dua orang secara sempurna.

10. 'Secret Royal Inspector & Joy'


'Secret Royal Inspector & Joy'

"Secret Royal Inspector Joy" merupakan drama komedi sejarah yang bercerita tentang investigasi kacau dalam upaya memerangi korupsi. Taecyeon sendiri bermain sebagai pekerja layanan publik kelas 6 yang cerdas dan belum menikah yang ingin membuka toko pangsit kecil, tetapi akhirnya menjadi inspektur rahasia kerajaan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru