Hanung Bramantyo Miliki Kista di Punggung, Zaskia Adya Mecca: Sebesar Kelereng
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca mengungkapkan kabar bahwa sang suami, Hanung Bramantyo memiliki kista di punggungnya. Bahkan, benjolan yang ada di punggung Hanung sebesar kelereng.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca belum lama ini membagikan postingan terbaru yang memperlihatkan kondisi sang suami, Hanung Bramantyo. Di postingan itu, Hanung sedang berada di sebuah ruangan bersama petugas medis.

Dalam unggahannya, Zaskia mengungkapkan bahwa sang suami memiliki kista di punggung. Sehingga, dokter melakukan penanganan untuk mengambil benjolan yang ada di punggung Hanung. Bahkan, Zaskia mengaku menyaksikan hal itu secara langsung.

"Makasih @drmyrainscrubs ku sayang selalu jadi andalan buat keluarga dari Bhre-Kama sunan umur 4 hari sampai urusan kista di punggung hb... Live experience yang berharga banget tadi aku menyaksikan prosesnya. Bahagia bisa kenal dokter bedah kece ini!!! @aiiiatamzil best!" tulis Zaskia Adya Mecca di Instagram Story pada Selasa (20/9).

Hanung Bramantyo Miliki Kista di Punggung, Zaskia Adya Mecca: Sebesar Kelereng

Instagram Story


Zaskia Adya Mecca kemudian menyebut benjolan yang ada di punggung Hanung Bramantyo sudah ada sejak lama. Namun belakangan ini, benjolan itu semakin membesar dan menyebabkan radang. Setelah diambil, benjolan itu memiliki bentuk sebesar kelereng.

"Mas @hanungbramantyo ada di punggung dari dulu tapi akhir-akhir ini membesar.. ternyata radang dan tadi diambil sebesar keleng gitu.. Insyaa Allah ga bahaya, tapi tetep kita biopsi untuk memastikan," kata Zaskia Adya Mecca.

Hanung Bramantyo Miliki Kista di Punggung, Zaskia Adya Mecca: Sebesar Kelereng

Instagram Story

Selanjutnya, Zaskia Adya Mecca memberikan apresiasi kepada sang dokter bedah. Menurut Zaskia, sang dokter bedah begitu hebat karena bisa melakukan tindakan itu secara lancar. Padahal, Zaskia menyebut energinya sudah terkuras cuma dengan melihatnya saja.

"Liat proses ini ternyata menguras energi. Gimana yang ngerjain yaa @aiiiatamzil?! Sungguh pekerjaanmu luar biasa... yang mau ngebayang ku liat proses kaya gimana tadi, sok cek postingan-postingan nya @drmyrainscrubs eennjjoooy," pungkas Zaskia Adya Mecca.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait