Jago Bahasa Inggris, Rafathar Malah Iseng Tantang Om Merry Ngobrol dengan Bule
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Rafathar yang jago bahasa Inggris malah menjahili asisten ayahnya, Om Merry. Ia menantang Om Merry pergi ke restoran cepat saji untuk memesan makanan dan minuman menggunakan bahasa Inggris. Akankah berhasil?

WowKeren - Selain dengan pengasuhnya, Mbak Lala, Rafathar juga begitu dekat dan lengket dengan asisten ayahnya, Om Merry. Tak jarang putra sulung Raffi Ahmad ini malah mengerjai Om Merry layaknya paman sendiri. Om Merry pun tak pernah keberatan dan malah senang bisa menghibur anak bosnya itu.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Om Merry mendapat tantangan cukup sulit dari Rafathar, yakni disuruh untuk membeli makanan dan minuman cepat saji di salah satu restoran New York. Om Merry yang tidak pandai berbahasa Inggris pun sempat protes.

Padahal, di sini yang lumayan jago berbahasa Inggris adalah Rafathar sendiri. Tapi agaknya kakak Rayyanza itu ingin menantang Om Merry dengan suatu hal yang berbeda, yakni bisa berinteraksi langsung dengan para pegawai bule yang ada di restoran.

"Ya ampun A', Om Merry nggak bisa ngomong (bahasa Inggris) beneran deh," keluh Om Merry, Selasa (20/9). "Harus beli es krim sama burger kesukaan Aa' di situ. Kalau Om Merry salah, nggak aku kasih (hadiah). Jangan sampai salah, ada waktu juga 20 menit," ujar Rafathar mewanti-wanti.

Dengan terpaksa, Om Merry pun pergi ke tempat tujuan yang dimaksud Rafathar. Ia ditemani salah seorang karyawan Rans yang apesnya juga tidak pandai berbicara bahasa Inggris. Keduanya pun sempat pesimis tak bisa menyelesaikan misi.


Jago Bahasa Inggris, Rafathar Malah Iseng Tantang Om Merry Ngobrol dengan Bule

Source: YouTube

Namun saat sudah sampai di restoran cepat saji tersebut, Om Merry langsung menyerahkan tugas memesan burger kepada Molly, karyawan Rans Entertainment. Beruntungnya, semua berjalan dengan lancar dan mereka berhasil membeli burger spesial yang diinginkan Rafathar.

"Kita bisa ternyata, ini bonnya. Duitnya masih banyak," kata Om Merry. "Alhamdulillah, akhirnya kita bisa beli."

Tak hanya membeli burger, keduanya juga diminta membeli es krim. Tapi sayang, es krim yang dibeli malah mencair dan tidak sampai ke tangan Rafathar. Gara-gara ini, Om Merry dinyatakan gagal menjalankan misi oleh Rafathar. Terlebih mereka juga terlalu lama dari waktu yang telah ditentukan.

"Misinya gagal, orang es krimnya nggak ada," celetuk Rafathar. "Aku tuh udah jauh-jauh, mana ngomong bahasa Inggris nggak ngerti. Dapet apa kek ini, kasih 1000 dolar," ujar Om Merry memohon.

Rafathar yang memang iseng seperti sang ayah pun tetap tak memberikan uang dolar yang telah dijanjikannya kepada Om Merry. "Sebenernya Aa' punya nih 200 dolar, tapi nggak Aa' kasih soalnya marah-marah," pungkas Rafathar seraya tertawa mengejek.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts