IVE Banjir Kontrak Iklan Meski Masih Rookie, Perbandingan Sejak Debut Mencengangkan
Instagram/ivestarship
Selebriti

Hampir semua member IVE telah mempunyai kontrak iklan individual meski mereka masih berusia kurang dari setahun. Perbandingannya sejak awal debut mencengangkan.

WowKeren - IVE merupakan salah satu girl grup generasi ke-4 yang diperhitungkan. Selain lagunya yang selalu mendapatkan hasil baik di chart, reputasi mereka di depan publik juga semakin meningkat dibuktikan dengan kebanjiran tawaran iklan.

Debut kurang dari setahun, rupanya hampir semua member IVE mempunyai kontrak iklan individual. Hal ini tentunya berbeda dengan saat mereka pertama kali debut pada penghujung 2021. Sebagai girl grup yang masih rookie, pencapaian IVE mencengangkan

Pada masa awal debut, hanya Jang Won Young dan Ahn Yujin yang mendapatkan kontrak iklan. Wonyoung dengan merek fashion PRADA, Miu Miu, Vivastudio dan Kirsh juga kecantikan seperti AMORE PACIFIC dan Innisfree. Sedangkan Ahn Yu Jin mengiklankan Megastudy yang bergerak di bidang pendidikan sebelum juga mengiklankan Versace di tahun berikutnya.

Pada tahun 2022, daftar iklan member dan grup IVE lebih gila lagi. Sebagai grup, mereka mengiklankan produk komunikasi SK Telecom dan Coloring. Bukan hanya pada bidang kecantikan dan fashion, mereka juga menyapu bersih iklan makanan, minuman, hingga telekomunikasi.


IVE Banjir Kontrak Iklan Meski Masih Rookie, Perbandingan Sejak Debut Mencengangkan

Source: Instiz

Selain Wonyoung dengan 17 iklan dan Yujin 7 kontrak, member IVE lain juga menandatangani penawaran individu. Rei terlibat kontrak dengan produk kecantikan Bonajour. Sedangkan Liz mengiklankan produk kecantikan CJ dan Olive Young.

Dengan daftar iklan member IVE yang padat dan termasuk merata untuk grup di bawah setahun, netizen ramai membicarakannya di forum online. Mereka berharap akan lebih banyak kesempatan untuk mereka termasuk member yang belum punya iklan pribadi seperti Gaeul dan LeeSeo.

"Sungguh, itu cocok untuk mereka semua," kata salah satu netizen. "Kuharap Liz dan Gaeul bisa syuting banyak CF juga," sahut netizen lain. "Kupikir Rei baru mendapatkan yang baru hari ini," imbuh yang lain.

"Wow, tapi pengakuan Jang Won Young dan Ahn Yujin cukup besar. Melihat bagaimana mereka mendapat begitu banyak CF itu keren," komentar seorang netizen. "Wow, Olive Young dan Liz daebak! Kurasa dia akan mendapatkan banyak CF di masa depan," sambung netizen lain. "Jujur saja, mereka akan bisa mendapat penghargaan rookie dan daesang," ujar lainnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait