Singgung Permasalahan Hidup, Lapak Ivan Gunawan Banjir Semangat
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan bagikan potret dirinya serapa tonjolkan brewok tipis dari bagian samping. Lewat unggahan ini, Ivan Gunawan mendadak singgung soal permasalahan hidup hingga banjir semangat. Ada apa?

WowKeren - Presenter sekaligus desainer kondang Tanah Air Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun miliki popularitas di dunia hiburan yang tak pernah mati. Sejak di awal kariernya sampai saat ini, nama Igun masih terus mentereng di permukaan.

Kendati demikian, tak heran jika sampai saat ini segala tingkah dan ucapan Igun kerap mencuri perhatian. Baik mengenai kehidupan pribadinya maupun kisah asmara Igun. Tak hanya itu, penampilannya pun juga tak lupa untuk disorot.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Igun. Ia bagikan potret dirinya seraya pamerkan brewok tipis yang membentuk rapi di bagian rahangnya. Lewat unggahan ini pula, Igun singgung soal permasalahan hidup.

"Percaya Setiap Pemasalahan pasti ada jalan keluar nya .... karna TUHAN yakin kita mampu melewatinya ❤️❤️❤️ semangat Semua nya 🌞" tulis Ivan Gunawan dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Unggahan Ivan Gunawan Soal Permasalahan Hidup

Tanpa menunggu lama, unggahan Igun tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka kompak berikan semangat meski Igun tak berikan penjelasan lebih detail mengenai ungkapannya di atas.

"Aamiin🙌🙌🙌Semangat matahari❤️" komen akun @arma*********. "Semangat terus mas," seloroh akun @renn*******. "Semngat sang matahari tetap bersinar sehat selalu," timpal akun @nasyi********.

"Tuhan berkati Kak @ivan_gunawan terus bersinar seperti Matahari, sehat selalu dan semakin diberkati dlm segala hal. Amin," tambah akun @kawi********. "Ivan Gunawan setiap ada masalah pasti ada jalan jalan keluarnya keluarnya karena Tuhan yakin kita mampu melewatnya❤️❤️❤️❤️ semangat semuanya," sahut akun @rda*****. "Semangat kak igun we love you," imbuh akun @conn********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru