Pernah Mesra dengan Uee di Drama, Aktor Lee Jang Woo Ungkap Fakta Mengejutkan
Instagram/kim_uieing49
Selebriti

Aktor Lee Jang Woo mengenang kembali kerja samanya dengan Uee di masa lalu sebagai pasangan di drama My Only One'. Mesra di drama, Lee Jang Woo malah mengaku punya hubungan tak rukun dengan Uee.

WowKeren - Para pecinta drakor tentu sudah tidak asing lagi dengan banyak adegan manis dan romantis, bahkan terkadang panas di drama Korea. Hal itu tak jarang membuat para pecinta drakor turut 'menjodohkan' para pemeran utamanya di dunia nyata. Namun nyatanya kondisi di balik layar pembuatan drama tak selalu seperti yang terlihat.

Hal itu salah satunya diungkap oleh aktor Lee Jang Woo saat beradu akting dengan Uee di drama KBS2, “My Only One" di tahun 2019 lalu. Meski bermain sebagai pasangan, Lee Jang Woo dan Uee rupanya malah tidak rukun di kehidupan nyata. Hal itu terungkap di acara "Radio Star" yang tayang pada Rabu (21/9) lalu.

Lee Jang Woo tampil sebagai bintang tamu. Dalm salah satu kesempatan, Lee Jang Woo mengingat kembali adegan ciuman yang dia lakukan dengan aktris Uee dan mengungkap fakta mengejutkan.

Tampil mesra sebagai pasangan di drama itu, Lee Jang Woo membuat pengakuan mengejutkan bahwa dia sebenarnya sering bertengkar dengan Uee di lokasi syuting. Mereka terungkap sibuk berkelahi setiap kali kamera dimatikan, bahkan jika mereka baru saja saling memandang dengan mata penuh cinta saat syuting adegan ciuman.


“Aku sering bertengkar dengan Uee. Staf di lokasi syuting bahkan mengatakan mereka merinding melihat kami berkelahi lalu saling mencium," ungkap Lee Jang Woo.

Uee menangis saat syuting, tetapi segera setelah sutradara berteriak "Potong!", Dia memberi tahu Lee Jang Woo, "Kemarilah," dan mereka mulai bertengkar lagi. Lee Jang Woo berkata, "Kami bergaul dengan sangat baik sekarang," sambil tersenyum, meyakinkan penggemar bahwa dia dan Uee sekarang berhubungan baik.

Sementara itu, Lee Jang Woo diketahui memulai debutnya di MBC "90 Days, Time to Love" pada tahun 2006, dan merilis album sebagai penyanyi dengan grup 24/7 pada tahun 2009. Sejak itu, ia telah membintangi "Three Brothers" KBS2, MBC "Ohjaryongi Ganda", MBC "Taehee, Hyekyo, Jihyun!", dan "Homemade Love Story" KBS2.

Baru-baru ini, Lee Jang Woo muncul dalam musikal “Crash Landing on You” dan berperasn sebagai Ri Jeong Hyuk. Berkat popularitas drama aslinya, musikal “Crash Landing on You” pun telah menjadi topik hangat sejak tahap produksi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait