Sophia Latjuba Pamer Foto Seksi Berbikini, Komentar Ngegas Deddy Corbuzier Auto Diserbu
Selebriti

Sophia Latjuba mengunggah foto sedang pakai bikini di akun Instagram. Postingan Sophia ini rupanya menarik perhatian Deddy Corbuzier sampai meninggalkan jejak komentar.

WowKeren - Sophia Latjuba dikenal sebagai salah satu sosok artis yang penampilannya awet muda. Di usianya yang kini sudah 52 tahun, Sophia memiliki tubuh yang ramping bak seorang gadis. Hal ini pun terlihat dalam unggahan terbaru Sophia di media sosial.

Dalam unggahan foto, ibunda Eva Celia ini pamer penampilan memakai bikini warna pink. Ia juga tak segan pamer senyuman manis dalam potret yang diabadikan pada Jumat (23/9) ini.

Sementara itu di bagian caption, Sophia bicara tentang perasaannya. "Apakah kalian tahu perasaan menyakitkan yang indah karena memiliki potongan-potongan hati di tempat yang berbeda, mengetahui bahwa kalian tidak dapat berada di semua tempat pada saat yang sama tapi kalian berada di tempat itu? Selamat akhir pekan yang indah," tulis Sophia dalam bahasa Inggris.

Sophia Latjuba

Instagram


Postingan Sophia ini rupanya menarik perhatian Deddy Corbuzier sampai meninggalkan komentar "ngegas". Tampaknya suami Sabrina Chairunnisa ini seakan tak percaya dengan penampilan seksi Sophia walau sudah menginjak usia kepala lima. "Ga masuk akal anda!!!!" kata Deddy Corbuzier.

Komentar Deddy itu pun langsung diserbut warganet dengan beragam tanggapan. Ada yang menyebut komentar Deddy itu seakan mewakili pemikiran netizen.

"@mastercorbuzier SANGAT!" komentar akun @boo***. "@mastercorbuzier sabar om.." tambah akun @tom***. "@mastercorbuzier tp ada di akal anda," seru akun @ronald***. "@mastercorbuzier hahahaha dengerin ceramah khotib dulu om, nanti ngga fokus lho.. " kata akun @robby***. "@mastercorbuzier kusebut anda tegas dan to the point ," tambah akun @omega***. "@mastercorbuzier sdh terwakilkan," imbuh akun @lan***.

Sementara itu netizen lain memuji penampilan Sophia yang awet muda dengan perut sixpack-nya yang membuat terlihat bugar. "Kliatan bngt bugar & sehatnya ini," ucap akun @wly***. "Ngak ada obat," tambah akun @chandra***. "I think she is a vampire, never aged," ujar akun @land***. "Perut sis pack ky org blm py anak," komentar akun @melia***. "50th apa 17 tante???? Anda buat sy iri," komentar akun @rinie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait