Lanjut Tur 'Be The Sun', SEVENTEEN Tampil Segar di Bandara Menuju Jakarta
Twitter/pledis_17
Selebriti
Konser SEVENTEEN Be The Sun

Bakal melanjutkan tur 'Be The Sun' kawasan Asia, 13 member SEVENTEEN sudah tiba di Bandara Internasional Incheon pada Jumat (23/9). Mereka akan tampil di Jakarta pada akhir pekan ini.

WowKeren - SEVENTEEN (II) bakal segera menyapa dan menghibur Carat Indonesia. Menjelang tur "Be The Sun" yang dibuka di Jakarta, S.Coups sudah terpantau tiba di Bandara Internasional Incheon untuk terbang ke Indonesia.

Pada Jumat (23/9), 13 member SEVENTEEN yakni S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon dan Dino tiba di bandara bersama-sama. Membuat suasana di sekitar mereka mendadak terkesan penuh lantaran semua member berangkat bersamaan.

Para member SEVENTEEN tampil nyaman dengan celana longgar, kaus hingga hoodie. Tak lupa mereka memakai masker mengingat ada protokol kesehatan yang harus diikuti usai pandemi global COVID-19.

Kepada wartawan dan fansite setempat, SEVENTEEN menyapa dengan ramah. Mereka melambaikan tangan ketika dibukakan jalan untuk melewati kerumunan penggemar dan wartawan.

Lanjut Tur \'Be The Sun\', SEVENTEEN Tampil Segar di Bandara Menuju Jakarta

Source: Twitter


Segera setelah video SEVENTEEN di Bandara Incheon tersebar di dunia maya, Carat beramai-ramai mendoakan keselamatan mereka saat menempuh perjalanan yang cukup jauh. Bukan hanya harapan agar mereka selamat, outfit para member hingga penampilan mereka pun menjadi sorotan. Bahkan ada fans yang bercanda bahwa para member bak sepulang dari ibadah salat Jumat saking terlihat begitu segar.

"Sampai jumpa SEVENTEEN, semoga penerbanganmu lancar," kata salah satu fans. "Outfitnya Minghao (nama asli The8)," sahut fans lain. "Kim Mingyu segede gapura kabupaten," imbuh yang lain.

Lanjut Tur \'Be The Sun\', SEVENTEEN Tampil Segar di Bandara Menuju Jakarta

Source: Twitter

Selain itu, "SAFE FLIGHT" dan "Sebong" menjadi trending di Twitter lantaran fans beramai-ramai mengharapkan kelancaran perjalanan SEVENTEEN segera setelah penampilan di bandara rilis.

Euforia semakin dirasakan fans usai sang leader, S.Coups melalui Weverse berkata, "Aku akan kembali. Sampai jumpa di Jakarta, Carat."

Sementara itu, pertunjukan SEVENTEEN "Be The Sun in Jakarta" bakal digelar di ICE BSD Hall 5-6, Tangerang Selatan selama dua hari yakni pada 24-25 September 2022. Konser ini adalah yang pertama kalinya dalam tiga tahun sejak "Ode to You" pada 2019 lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait