Kakak Adik Banget, Boy William Ajak Choi Siwon Party Berujung Dinasihati
YouTube/Boy William
Selebriti

Boy William dan Choi Siwon cepat akrab di pertemuan pertama mereka. Boy bahkan meminta izin untuk menganggap Siwon sebagai kakaknya sendiri, pun sang idol juga tak keberatan.

WowKeren - Boy William bertanya kepada Choi Siwon apa yang akan dilakukan member Super Junior itu jika ia menjadi orang biasa. Dengan nada bercanda, Siwon mengungkap mungkin ia akan mengajak Boy pergi ke salah satu club yang ada di Jakarta.

"Mungkin aku bisa pergi keluar sama kamu dan Jayden ke Club di Jakarta. Mungkin, aku nggak tahu sih, aku bercanda," ujar Choi Siwon dalam bahasa Inggris di kanal YouTube Boy William, Kamis (22/9).

Ketika Siwon menganggap jika ucapannya itu hanyalah spontanitas yang dipikirkan oleh otaknya, Boy justru menanggapinya dengan serius. Ia bahkan rela menyewa satu club khusus untuk mengajak Siwon berpesta di sana.

"Kalau kamu beneran mau, jangan khawatir. Aku bisa tutup club-nya buat kamu," kata Boy William. "Itu gaya party kita, aku suka itu!" timpal Choi Siwon seraya tertawa.

Kakak Adik Banget, Boy William Ajak Choi Siwon Party Berujung Dinasihati

Source: YouTube


Di pertemuan pertama itu, Boy dan Siwon bahkan terlihat sudah sangat akrab bak kawan lama. Bahkan Boy meminta izin untuk menganggap Siwon seperti kakak laki-lakinya sendiri. Mengingat usia mereka hanya berjarak empat tahun.

"Terima kasih kakak udah dateng kesini ngobrol sama aku," kata Boy William. "Terima kasih waktunya, Boy," balas Choi Siwon.

Sebelum mengakhiri obrolan mereka, Siwon pun menyampaikan nasihat mendalam untuk Boy. Seolah-olah ia memang berperan sebagai kakak yang baik untuk Boy.

"Pertama-tama aku bilang kalau dia (Boy) mempunyai hati yang berani dan hati yang baik. Jangan dengerin kata-kata negatif dari orang-orang, foku saja sama jalanmu. Dan selalu mempersiapkan diri, jangan membanding-bandingkan dengan orang lain. Jangan nyerah, Tuhan bersamamu. Jangan dengerin orang-orang negatif," kata Choi Siwon panjang lebar.

Sementara Boy William hanya bisa mendengarkan dan memandang Choi Siwon yang tengah memberi nasihat tulus untuknya. "Terima kasih, kak," ucap Boy berterima kasih untuk kesekian kali.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait