Ayu Ting Ting Beberkan Makna ‘Bestie dari Nol’ dengan Boy William, Respons Soal Dijodoh-jodohkan
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Ayu Ting Ting blak-blakan kisah awal pertemanan dengan Boy William hingga disebut sebagai ‘bestie dari nol’, ikut respons begini soal kehebohan netizen yang menjodohkan keduanya.

WowKeren - Boy William baru-baru ini membagikan sebuah potret bersama penyanyi cantik Ayu Ting Ting. Kala itu Boy memberikan caption yang cukup mendalam dengan menyingggung soal pertemanan di antara mereka. Pasalnya Boy menyebut jika Ayu adalah “bestie dari nol” dengannya.

Bestie. Mulai dari nol bersama, berantem mulu di tengah jalan, tapi apapun itu, ur still my bestie from zero,’ tulis Boy William di Instagram belum lama ini.

Kini maksud dari caption Boy William pun terungkap. Ayu Ting Ting menjelaskan langsung mengenai gambaran persahabatannya dengan Boy sejak dulu.

Ayu blak-blakan menjelaskan jika ia dan Boy sudah berteman sejak dulu kala bahkan saat karier keduanya belum bersinar di industri hiburan Tanah Air. Ayu bahkan mengenang bagaimana ia dan Boy dulu menerima berbagai tawaran pekerjaan yang datang kepada mereka, hingga akhirnya kini sama-sama sukses dan memiliki nama yang besar.


“Aku sama Boy itu dari Boy baru sampai ke Indo kayaknya, dari Boy belum bisa bahasa Indonesia lancar," kata Ayu Ting Ting kepada InsertLive di Jakarta Selatan, Kamis (22/9). “Kita meniti karier bareng dari nol, sampe kita jadi host acara dangdut bareng dia, apa aja kita dulu kerjakan yang penting halal,” jelasnya.

Selain caption, foto Boy Wililam dan Ayu juga memancing beragam komentar “perjodohan” dari netizen. Pose akrab Boy kala merangkul Ayu Ting Ting cukup menjadi sorotan. Netter sontak heboh membahas kecocokan di antara mereka.

Terlebih Boy dan Ayu memiliki kesamaan yakni batal menikah padahal sudah di depan mata. Hal tersebut membuat netter semakin gencar menjodoh-jodohkan keduanya.

Reaksi netizen ini pun balik direspons oleh Ayu Ting Ting. Namun pelantun lagu “Sambalado” ini menanggapi santai. Pasalnya Ayu sudah terbiasa dijodoh-jodohkan oleh netizen saat menunjukkan kedekatan dengan pria mana pun.

“Saya mah udah biasa dijodohin sama siapa aja, yang terpenting jodoh saya ini siapa?” seloroh Ayu Ting Ting.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts