Disentil Nikita Mirzani, Najwa Shihab 'Skakmat' Lewat 7 Larangan Polri Pamer Kememawahan
Instagram/najwashihab
Selebriti

Sebelumnya disentil Nikita Mirzani karena sindir gaya hidup hedon polisi, kini Najwa Shihab seolah 'bungkam' sindiran Nikita tersebut dengan hal berikut.

WowKeren - Usai sebelumnya bungkam, Najwa Shihab tampaknya ingin menanggapi sentilan yang sempat dilayangkan oleh Nikita Mirzani. Diketahui, Najwa Shihab sempat disentil Nikita Mirzani lantaran dianggap terlalu menggebu-gebu menyindir soal gaya hedon polisi.

Kini, Najwa Shihab tampaknya ingin menanggapi sindiran Nikita Mirzani tersebut. Pasalnya dalam sebuah video, Najwa Shihab membeberkan aturan pihak kepolisian terkait pamer kekayaan. Dalam aturan itu, terdapat tujuh larangan pamer kemewahan yang dibuat oleh Polri sendiri.

"Jadi nggak usahlah posting-posting bawa tas Hermes, bawa sepeda. Ada yang waktu itu nggak malu traveling naik jet pribadi loh," ujar Najwa Shihab. "Istri polisi, beneran loh," sambungnya.

Menambahkan, Najwa Shihab mengungkapkan bahwa Kapolri sempat berpesan agar mengawasi para petugas kepolisian yang pamer kemewahan. Karena hal itulah, ia saat itu sangat menggebu-gebu menyindir polisi yang bergaya hidup hedon.


"Dan gue inget banget deh Kapolri bilang kita nggak bisa ngawasin semuanya. Divisi Propam nggak bisa ngawasin semuanya. Jadi tolong masyarakat kasih tahu ke kita, kasih masukan kalau ngelihat ada anggota Polri yang melanggar ini," pungkas Najwa Shihab.

Aturan yang dibacakan Najwa Shihab itu rupanya langsung disambut heboh oleh para netter. Banyak dari mereka heboh dan memuji habis-habisan Najwa Shihab yang dianggap membungkam pihak yang sempat menyindirnya.

Sementara itu, banyak netter menyentil Nikita Mirzani. Mereka pun ramai membanding-bandingkan Nikita Mirzani dengan Najwa Shihab yang dianggap beda jauh.

"Skak mat dehh 😘 sukak banget mbak nana😍," tulis akun @an****11. "Gak mungkin seorang mba nana cerdas ngomong asal jiplak.. pasti tau dasarnya dulu donk," komen akun @in****08.

"Keliatan org org yg nyindir nazwa itu cetek otaknya😂😂," tulis akun @ed****tu. "Keren mba nana.. 👏bicara sesuai fakta dan bukti.... Netizen mah pandai bisa liat mn wanita perpendidikan mna wanita yg pansos koar koar gk ada isinya😂😂😂 love mba nana😍❤️," imbuh akun @de****zz.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait