Penampilan Terbuka Kim Yoo Jung Hempas Imej Aktris Cilik Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Kim Yoo Jung saat ini masih menyapa penonton lewat program 'Young Actors' Retreat'. Program ini secara khusus menampilkan momen liburan bersama beberapa aktor drama lainnya.

WowKeren - Kim Yoo Jung baru-baru ini diundang menghadiri pembukaan store baru Chanel di Pulau Jeju. Aktris kelahiran tahun 1999 itu tampil terbuka mengenakan gaun pendek warna merah wine yang bagian dadanya cukup terbuka.

Kim Yoo Jung melengkapi penampilannya dengan luaran sweater warna-warni. Bintang drama "Lovers of the Red Sky" itu menambah kesan anggun dan dewasa dalam penampilannya dengan menggelung rambutnya.

Penampilan terbuka Kim Yoo Jung di event Chanel ini juga langsung menuai perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian kepada bintang drama "Backstreet Rookie" ini menganggapnya berhasil menghempaskan imej aktris cilik.

"Secara pribadi, dia berhasil menggulingkan imej aktris ciliknya dengan cara yang paling legendaris," puji seorang netizen. "Bentuk wajahnya menjadi begitu mewah. Ini adalah salah satu persyaratan ketika kamu sedang membangun auramu sendiri," imbuh lainnya.


Penampilan Terbuka Kim Yoo Jung \'Hempas\' Status Aktris Cilik Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Saat aku melihatnya sebagai seorang anak, aku tahu dia akan sangat cantik. Dia sangat cantik seperti bayi sehingga kupikir jika dia mempertahankannya, dia akan sangat cantik di masa depan juga," sahut lainnya. "Dia terlalu cantik tapi imej aktris ciliknya begitu kuat. Hal yang sama berlaku untuk aktor cilik lainnya," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Kim Yoo Jung saat ini masih menyapa penonton lewat program "Young Actors' Retreat". Program ini secara khusus menampilkan momen liburan bersama beberapa aktor "Love in the Moonlight", "Itaewon Class" dan "The Sound of Magic".

Kim Yoo Jung tergabung dalam tim "Love in the Moonlight" bersama Park Bo Gum, Jinyoung, Chae Soo Bin, dan Kwak Dong Yeon. Dalam wawancaranya, sang aktris mengatakan, "Kami mendapatkan teman baru sambil bersenang-senang bermain game bersama, jadi kalian dapat menantikan untuk melihat kombinasi orang-orang yang baru dan menyegarkan."

Sang aktris juga membahas chemistry para pemain "Love in the Moonlight" dengan mengatakan, "Ini adalah pertama kalinya kami bertemu dalam waktu yang lama, tetapi rasanya seperti kami baru saja bertemu kemarin, karena kami masih sangat dekat dan bersenang-senang."

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait