ITA 2022: MC Panik Hendery WayV Mendadak Sebut Nama Merek Mi Instan Indonesia
Instagram/wayvofficial
Selebriti
Indonesian Television Awards 2022

Hendery WayV atau NCT sukses membuat MC panik karena mendadak mengungkapkan nama salah satu produk mi instan Indonesia di acara 'Indonesian Television Awards' 2022.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT yakni WayV diketahui ikut memeriahkan Indonesian Television Awards 2022. WayV tak hanya memberikan penampilan mereka di atas panggung namun juga membacakan penghargaan hingga melakukan game.

Hendery menjadi salah satu yang sukses mendapatkan sorotan karena game menebak kata. Ia diketahui menjadi sosok yang harus menebak kata yang kertas yang ada di atas kepalanya. Yangyang menjadi yang memberikan penjelasan tentang kata tersebut.

Kata itu sendiri bertuliskan "Ramyeon" atau mi instan dalam Bahasa Korea. Yangyang memberikan penjelasan kepada Hendery menggunakan Bahasa Inggris. Hendery tampak sangat antusias kala menebak kata tersebut.

"Kita makan ini setiap malam," jelas Yangyang. "Aku tidak mau berbohong tapi aku bisa mendengarmu. Sekarang musiknya sudah nyala, " kata Hendery pada awal permainan sebelum musik terdengar di headphone.

"Kita makan ini hampir setiap malam," ujar Yangyang lalu memperagakan makan mi. "Semacam noodle (mi)?" tanya Hendery. "Benar, benar. Nama lain dari noodle," kata maknae WayV.


Hendery kemudian sukses membuat Denny Cagur yang menjadi MC "ITA" tahun ini cukup panik. Pasalnya, idol tampan kelahiran tahun 1999 itu mengungkapkan nama merek mi instan populer di Indonesia.

"Nama lain?" ucap Hendery lalu menyebutkan nama merek mi instan. Hendery kemudian tersenyum kocak dan Yangyang geleng-geleng.

"Tidak boleh menyebutkan kata ini ya," ucap Denny Cagur. "Contohnya, Shin...," jelas Yangyang kemudian. "Ramyeon," seru Hendery akhirnya.

Momen Hendery mengungkapkan salah satu produk mi populer Indonesia ini sukses membuat para penggemar heboh. Tidak sedikit yang menduga bahwa idol naungan SM Entertainment itu menyukai produk mi instan buatan Indonesia tersebut.

Sementara itu, sebelumnya Hendery juga sempat disorot penggemar karena terang-terangan mengikuti "sulap" dari Aldi Taher. Hal tersebut tertangkap di depan kamera dan langsung viral di kalangan CZennie dan WayZennie.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait