ITA 2022: WayV Ternyata Perform Pakai Batik!
Selebriti
Indonesian Television Awards 2022

Kelima member WayV ternyata memberikan penampilan memukau mereka di panggung 'Indonesian Television Awards 2022' menggunakan batik, apakah kamu menyadari hal tersebut?

WowKeren - WayV diketahui memeriahkan panggung Indonesian Television Awards atau ITA 2022. Pada hari pertama, WayV juga membacakan pemenang untuk kategori 'Artis Televisi Populer' yang dimenangkan oleh Amanda Manopo.

Tidak hanya hadir di hari pertama, Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang juga memeriahkan 'Concert Celebration ITA 2022'. WayV memberikan penampilan memukau mereka membawakan sederet lagu populer mereka yakni "Kick Back", "Miracle", "Nectar", dan "Love Talk".

Hal yang sama sekali tidak disangka, salah satu sub unit NCT tersebut ternyata mengenakan batik untuk outfit panggung mereka. Batik tampak dikombinasikan dengan kemeja yang dikenakan oleh kelima idol tampan tersebut.

Stylist WayV terlihat ingin menunjukkan outfit yang sesuai dengan pakaian tradisional Indonesia. Kelima idol yang berada di naungan agensi SM Entertainment itu tampak rupawan dengan kombinasi pakaian modern dan batik tersebut.


WayV melalui akun media sosial resmi mereka pun tidak ragu membagikan potret kebersamaannya dengan outfit batik yang digunakan. WayV mengungkapkan terima kasih mereka atas antusias penggemar Indonesia.

"Semoga kalian menikmati penampilan kami di Concert Celebration Indonesian TV Awards 2022 tadi malam!" ungkap WayV menggunakan Bahasa Inggris hari ini, Sabtu, 24 September.

"Kami sayang kalian," lanjut WayV menggunakan Bahasa Indonesia. Mereka menambahkan emoji hati berwarna hijau yang sesuai dengan warna fandom WayV.

Sementara itu, WayV sendiri diduga akan comeback dalam waktu dekat. Hal ini karena para anggota terus mengkode seperti tengah rekaman bahkan mengganti warna rambut mereka. Winwin yang baru saja kembali ke Korea juga menunjukkan kode serupa.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait