Barbie Hsu Bucin ke DJ Koo, Tunjukkan Lewat Tato Baru di Dada
Selebriti

Dalam video yang dirilis, Barbie Hsu memamerkan kecantikan alaminya dalam balutan gaun putih. Visual polosnya menonjol. Secara khusus, tato di dadanya menarik perhatian netizen.

WowKeren - Barbie Hsu mengungkapkan situasinya baru-baru ini. Pada 20 September, Aktris Taiwan tersebut memposting gambar iklan dan video lokasi syuting di Instagram-nya dan menunjukkan tato baru yang berhubungan dengan suaminya, DJ Koo (Koo Jun Yeop).

Dalam video yang dirilis, Barbie Hsu memamerkan kecantikan alaminya dalam balutan gaun putih. Visual polosnya menonjol. Secara khusus, tato di dada aktris kelahiran 1976 tersebut menarik perhatian netizen.

Tato di dada Barbie Hsu berupa huruf "K". Tato ini dipastikan baru karena sebelumnya tak ada di dadanya. Kecintaan bintang "Meteor Garden" itu kepada suaminya ditunjukkan dengan tato karena "K" adalah huruf pertama dari nama marga Koo Jun Yeop.

Barbie Hsu Bucin ke DJ Koo, Tunjukkan Lewat Tato Baru di Dada

Wikitree


Sementara itu, Koo Jun Yeop dan Barbie Hsu mengumumkan pernikahan mereka pada bulan Maret. Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 1998 dan mulai berkencan pada awal 2000-an, tetapi mereka harus putus.

Setelah itu, Barbie Hsu menikah dengan generasi kedua konglomerat Tiongkok dan dia memiliki satu putra dan satu putri, tapi dia bercerai tahun lalu. Koo Jun Yeop, yang mengetahui perceraian Barbie Hsu, berusaha menghubunginya untuk pertama kalinya setelah putus, dan keduanya kemudian menikah satu sama lain dengan menumbuhkan kembali cinta mereka melalui kontak.

Bulan lalu, sempat beredar rumor kalau Barbie Hsu sedang hamil di usianya yang sudah menginjak angka 45 tahun. Rumor ini langsung ditanggapi oleh ibu Barbie Hsu lewat media Apple News Taiwan. Sang ibu dengan tegas memberikan bantahan.

Barbie Hsu diketahui merupakan aktris kelahiran tahun 1976. Sang ibu menegaskan bahwa kesehatan Barbie Hsu kini yang utama. "Bagaimana mungkin? Apakah kalian tahu berapa umur putriku? Dia tidak bisa mengatasinya bahkan jika tubuhnya hamil. Kesehatan adalah hal yang paling penting sekarang," kata sang ibu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait