Dikenalkan Sahabat, Mawar AFI Ungkap Pekerjaan Kekasih Baru
Liputan/Fernando
Selebriti

Mawar AFI telah membenarkan memiliki kekasih baru setelah sebelumnya ramai menjadi sorotan. Lantas pekerjaan apa yang dimiliki kekasih baru dari Mawar AFI tersebut?

WowKeren - Mawar AFI sempat diisukan sudah memiliki kekasih baru. Ternyata, isu tersebut dibenarkan oleh Mawar AFI. Ia mengaku sedang dekat dengan pria bernama Mr. Lie dan bahkan sudah merencanakan lamaran.

Wanita berusia 36 tahun ini mengungkapkan bahwa ia mengenal Mr. Lie sudah cukup lama. Mawar AFI pertama kali kenal Mr. Lie dari sang sahabat.

"Kalau kenal dia bukan orang yang baru-baru banget, sudah kenal lama dan dia sahabat dari sahabat saya," ungkap Mawar AFI saat ditemui WowKeren di Studio PO Jakarta pada hari ini, Sabtu (24/9).

Selain itu, Mawar AFI menyebut Mr. Lie adalah seorang duda dan memiliki anak. Sama-sama sempat gagal membangun rumah tangga, Mawar AFI mengungkapkan bahwa ia dan Mr. Lie tak mau lagi melakukan kesalahan seperti dulu.


"Kegagalan pernikahan itu beda sama putus cinta jadi mem-filter-nya itu lebih banyak lagi.. InsyaAllah karena kita berdua pernah gagal pernikahan, apa yang jadi kesalahan kita di masalah lalu kita enggak mau ulangi lagi," jelas Mawar AFI.

Mawar AFI juga memastikan bahwa sosok pria tersebut bukanlah dari kalangan artis. "(Pekerjaan Mr. Lie) Pengusaha," ucap Mawar AFI.

Lebih lanjut, Mawar AFI mengungkapkan bahwa ia sedari awal tidak mau menjalin hubungan yang tidak serius. Mawar AFI pun mengaku yakin memilih Mr. Lie.

"Dari awal kita kenal bukan untuk pacar-pacaran, dari kenal ajak serius jadi istrinya.. Enggak taunya langsung klik," ujar Mawar AFI.

Seperti diketahui, Mawar AFI telah bercerai dari sang mantan suami, Steno Ricardo. Kabar perpisahan Mawar AFI dengan Steno sempat menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran Mawar AFI diselingkuhi mantan suaminya.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait