Denny Sumargo Kenang Momen Jadi Host 'MTMA': Ga Mati Aja Udah Bagus
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo membagikan pesan netizen yang merindukan kemunculannya jadi host di 'MTMA'. Namun tampaknya Denny Sumargo sudah 'kapok' dengan program tersebut.

WowKeren - Denny Sumargo diketahui pernah menjadi host untuk salah satu program hits pada zamannya, "My Trip My Advanture". Namun kini sudah cukup lama sejak Denny Sumargo berhenti membawakan acara tersebut. Agaknya masih ada saja penggemar yang merindukan kemunculan Denny Sumargo untuk menjadi host di program acara Tv tersebut.

Hal itu seperti yang terlihat lewat sejumlah unggahan Instagram Story di akun pribadinya. Dalam postingan tersebut, Denny Sumargo membagikan beberapa DM dari netizen yang mengaku merindukan kemunculannya sebagai host di acara "My Trip My Advanture" atau yang kerap disingkat sebagai "MTMA".

"Tapi jujur yah MTMA sejak hostnya bukan ko densu kurang seru. auto gak lihat lagi padahal dulu tiap lihat acara jadi pengin ke tempat itu," bunyi pesan DM yang didapat Denny Sumargo yang dibagikannya di IG Story pada Minggu (25/9).

Photo-INFO

Instagram Story


Denny pun menanggapi pesan DM itu dengan menyinggunh hucatan atau kritik yang ia dapatkan selama menjadi host di "MTMA". "Apaan!! Dulu gw di MTMA dihujat muluu," tulis Denny Sumargo.

Denny kemudian menunjukkan tanggapan lain dari netizen soal menjadi host "MTMA". Netizen itu mengaku mendapat semangat dan terinspirasi saat Denny Sumargo menjadi host di program acara tersebut.

"Tp bang hujatan itu udh lu buktiin kan bhwa lu pantas ko Host MTMA. Walo pas downhill pun lu bela2in walo resikonya bakal jatuh :( Tp pelan2 skill lu terasah. Jujur kanget bgt sm host MTMA angkatan mu, bang. Krna kalian lah yg mendorong gq utk brani jalan2 sm org2 baru, belajar mandiri, ga manja krna tempatnya maybe kurang nyaman dll," ungkap netizen tersebut.

Namun sekali lagi Denny Sumargo memberikan jawaban menarik. Denny Sumargo tampaknya sudah tak ingin kembali lagi untuk menjadi host di acara "MTMA".

Pasalnya, program acara tersebut memang memiliki tingkat tantangan yang tinggi. "Buktiin apee, ga mati aja Udah bagusss gw 😭," pungkas Denny Sumargo.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait