Pengakuan Kalina Oktarani Nyesel Tak Bawa Azka Heboh Lagi!
Instagram/kalinaoctaranny
Selebriti

Kalina Oktarani sempat dihipnotis oleh Uya Kuya. Lewat kesempatan itu, Kalina Oktarani blak-blakan akui menyesal tak asuh putranya malah serahkan ke Deddy Corbuzier. Video lawas yang viral lagi ini sontak bikin heboh!

WowKeren - Seperti diketahui, sejak Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier putuskan berpisah, putra semata wayang mereka, Azka Corbuzier tinggal bersama sang ayah. Kendati demikian, Azka pun terlihat lebih dekat dengan Deddy ketimbang Kalina.

Dan ternyata, kedekatan Deddy dengan Azka membuat Kalina muncul perasaan menyesal. Hal ini diakui oleh Kalina beberapa waktu silam di kanal YouTube Uya Kuya. Kalina yang tengah dihipnotis pun menjawab dengan begitu lancar setiap perntanyaan.

Awalnya Uya menyinggung hubungan kedekatan Kalina dan Azka. "Lo sekarang ngerasa dekat apa jauh sama dia [Azka]?" tanya Uya Kuya. "Jauh," jawab singkat Kalina Oktarani seraya pejamkan mata.

"Menurut lo kenapa?" cecar Uya Kuya. "Karena mungkin gue bukan ibu yang baik untuk Azka. Karena gua ngerasa harusnya dulu gua menitipkan Azka bukan sama papanya, harusnya gua bawa dan itupun yang mengingatkan adalah Vicky Prasetyo," jelas Kalina Oktarani lagi.


Tak cukup sampai di situ, Kalina juga sebut selama menjalani rumah tangga dengan Deddy ia merasa tak miliki bekal cukup untuk menghidupi Azka. Kalina takut nantinya ia tak bisa bahagiakan sang putra.

"Selama 12 tahun gua hidup bersama Deddy Cirbuzier gua merasa gua tidak punya bekal untuk menafkahi anak gue walaupun ada tabungan gue tapi gue takut. Takut nggak bisa membahagiakan dia dengan apa yang sudah dia miliki dan gue nggak mau egois ngambil semuanya," papar Kalina Oktarani lagi.

Video yang kembali beredar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya bersimpati, mereka malah sebut Azka lebih tepat berada di tangan Deddy.

"Azka dibawa trus nemenin emaknya pacaran nikah ulang2 apa ga kasian," sindir seorang netter. "Parenting untuk anak laki-laki lebih bagus ikut bapaknya, apalagi omDed ayah yang bertanggungjawab dan penuh kasih sayang untuk Azka. Buktinya sekarang Azka tampil sangat macho, laki-laki tulen dan keren dengan prestasi di sekolahnya juga," singgung yang lain. "Azka lebih baik sm bapaknya. Soalnya mmmya.nikah-cerai terus. Gak baik buat perkembangan Azka," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait