Deddy Corbuzier Ikut Bagikan DM dari Gary Vaynerchuk, Baim Wong dan Atta Malah Kena Sentil
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Gara-gara postingan Deddy Corbuzier berikut, Baim Wong dan Atta Halilintar yang juga mendapatkan DM Instagram dari motivator ternama Gary Vaynerchuk malah kena sentil netizen. Kok bisa?

WowKeren - Baim Wong dan Atta Halilintar bikin heboh usai bagikan DM Instagram dari sosok tak terduga. Bagaimana tidak, keduanya sama-sama mendapatkan DM dari motivator sekaligus pengusaha ternama asal Amerika, Gary Vaynerchuk alias Gary Vee.

Tak cuma keduanya, Deddy Corbuzier pun ikut mendapatkan hal serupa. Deddy lantas membagikan isi DM yang dikirimkan oleh Gary Vee terhadap dirinya.

Deddy Corbuzier rupanya mendapatkan pesan dukungan yang hampir sama seperti Baim Wong. Bedanya, ia dikirimkan pesan suara oleh sang motivator yang diketahui memiliki jumlah followers sebanyak 10 juta lebih itu.

"Sending positivity," tulis Gary Vee. Sayangnya, Deddy tak mengungkapkan apa isi pesan suara yang dikirimkan oleh Gary Vee tersebut.

Namun berbeda dengan Baim Wong dan Atta Halilintar, Deddy rupanya bereaksi sinis usai mendapatkan DM tersebut. Deddy rupanya menduga bahwa banyak orang Indonesia yang dikirimkan pesan yang sama oleh Gary Vee. Suami Sabrina Chairunnisa ini pun menduga jika pesan tersebut merupakan bentuk promosi yang sengaja dikirimkan oleh Gary.


"Mau taruhan tah.. Banyak yang di kirimi DM orang terkenal ini di Indonesia," tulis Deddy Corbuzier dalam bahasa Jawa. "Ngasih tau aja... 😂 Ini namanya promo pak," sambungnya menambahkan.

Netter rupanya langsung heboh mendapati caption yang dituliskan Deddy tersebut. Dan benar saja, banyak netter mengaku mendapatkan DM serupa dari Gary Vee.

Banyak netter lantas menyentil Baim Wong sekaligus Atta Halilintar. Mereka menyentil keduanya yang dianggap terlanjur girang usai mendapatkan DM dukungan dari Gary Vee.

"Kok itu orang yang sama yg pernah DM aku juga. Tiap hari ada ajah orang asing yg DM," tulis akun @ta****79. "Dia nge spam di akun akun bercentang biru 😂," komen akun @ja*****ya.

"Wkwkwk... Yaelah om baru 30 menit yg lalu lg ada yg bersyukur di DM kayak gini," sambung akun @xa*****ti. "Padahal udaGR duluan ya.. Taunya dikirimin juga ke om ded," imbuh akun @mi*****ha.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait