Potret Kucing Jennie BLACKPINK Tidur Bareng V BTS Terbukti Asli?
WeVerse
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Gurumi membuktikan bahwa kucing yang tidur dengan V adalah milik Jennie. Ia mengunggah video yang memperlihatkan Jennie bermain bersama kucing dengan warna bulu putih dan abu-abu.

WowKeren - Publik hingga kini memang masih memperdebatkan keaslian foto-foto pribadi diduga milik Jennie BLACKPINK dan V BTS yang disebarkan oleh Gurumi Haribo di Telegram. Banyak yang menduga bahwa itu adalah foto-foto editan.

Namun ketidak percayaan publik pada foto yang diunggahnya membuat Gurumi makin terprovokasi. Pada Sabtu (24/9), ia merilis foto kualitas tinggi (HQ) yang memperlihatkan V sedang tidur di sebuah sofa bersama seekor kucing.

Gurumi kemudian membuktikan bahwa kucing itu adalah milik Jennie. Ia mengunggah video yang memperlihatkan Jennie sedang bermain bersama kucing dengan warna bulu putih dan abu-abu tersebut. "Dan tolong jangan bilang Jennie tidak punya kucing," tulis Gurumi.

Lanjut pada Minggu (25/9), Gurumi merilis foto yang menurutnya adalah hewan peliharaan V sedang rebahan di sofa. Ia membocorkan bahwa foto itu adalah hasil jepretan Jennie yang diambil pertengahan Juli lalu.


Potret Kucing Jennie BLACKPINK Tidur Bareng V BTS Terbukti Asli?

Source: Telegram

"Jangan khawatir penggemar Taehyung (nama asli V), jika kalian ingin melihat lebih banyak gambar baru Yeontan (anjing peliharaan V), ada seseorang yang dapat membantu kalian. Dia menggunakan nama Jennie Kim dan dia mengambil foto lucu Yeontan ini juga, pada pertengahan Juli," tulis Gurumi.

Di sisi lain meskipun sudah banyak foto maupun video Jennie diunggah ke publik, agensi YG Entertainment masih belum menunjukkan tindakan tegas. Hal ini membuat beberapa basis besar penggemar Jennie di dalam dan luar negeri meradang.

Mereka membentuk "Jennie Global Fan Union" dan mengeluarkan pernyataan pada tanggal 23 September, mendesak YG untuk memberikan tanggapan. "Ini adalah masalah pelanggaran privasi dan pencemaran nama baik yang serius yang harus ditanggapi secara hukum oleh YG Entertainment," ungkap basis penggemar Jennie.

Basis penggemar menegaskan bahwa mereka ingin YG secara resmi mengklarifikasi posisi agensi untuk melindungi artis. "Kami sangat menuntut pemberitahuan tindakan hukum resmi terhadap mereka yang menggunakan masalah ini sebagai alasan untuk menimbulkan kerugian sekunder pada Jennie, menyebarkan desas-desus jahat, dan fitnah," imbuh mereka.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait