Visual Joy Red Velvet di Milan Fashion Week Jadi Pembicaraan Luas, Tuai Reaksi Begini
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti penampilan Joy dengan busana hitam di fashion show Tod's sebagai bagian dari Milan Fashion Week yang dihadirinya.

WowKeren - Visual Joy Red Velvet memang sudah tak perlu diragukan lagi. Setelah menghebohkan banyak orang dengan penampilannya saat berangkat ke Milan, Italia, penyanyi kelahiran 1996 itu sekali lagi tampil menakjubkan di Milan Fashion Week.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti penampilan Joy di fashion show Tod's sebagai bagian dari Milan Fashion Week yang dihadirinya. Di sini, pelantun "Feel My Rhythm" itu tampil dengan busana hitam.

Visual Joy Red Velvet di Milan Fashion Week Jadi Pembicaraan Luas, Tuai Reaksi Begini

Pann

Netizen yang mempublikasikan postingan menunjukkan kekagumannya pada visual Joy di foto-foto hasil jepretan kamera ponsel. Dengan hasil foto tanpa diedit, pemilik nama asli Park Sooyoung itu menunjukkan bahwa dirinya punya wajah cantik yang tak butuh polesan. Selain itu, netizen tersebut juga menulis bahwa Joy terlihat tak kalah cantik di foto-foto unggahannya di Instagram.


"Ini diambil oleh penggemar di luar negeri, dia terlihat seperti selebriti bahkan dengan kamera berkualitas rendah. Joy juga terlihat sangat cantik di foto Instagram-nya di Milan," tulisnya. Postingan ini pun ikut dikomentari netizen yang lain.

Visual Joy Red Velvet di Milan Fashion Week Jadi Pembicaraan Luas, Tuai Reaksi Begini

Instagram

"Apa cuma aku yang lebih suka Joy dengan poni? Dia sangat cocok dengannya," komentar netizen. "Pakaian Joy serba hitam di Milan sangat cantikㅠㅠ Dia terlihat seperti boneka meskipun kamu hanya melihat profil sampingnya," kata netizen lainnya. "Wow ini benar-benar seperti apa Joy dalam kehidupan nyata... Dia sangat cantik," ujar yang lain.

"Joy sangat cantik, dia cocok dengan tasnya dan dia sangat cantik," puji netizne. "Wow dia hampir tidak memiliki ruang kosong di wajahnya... Dia sangat cantik," komentar yang lain. "Dia juga mengambil selca yang bagusㅠㅠㅠ Milano Joy adalah legenda," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait