Gegara Muncul Isu Bakal Kolaborasi, TXT Berhasil Ketahui Wajah DJ Marshmello
Instagram/marshmello
Musik

Marshmello berkesempatan mengunjungi gedung HYBE dan ia bertemu dengan salah satu artis salah satunya TXT yang mana ia mengakui mengungkapkan wajahnya kepada mereka.

WowKeren - DJ sekaligus produser musik EDM terkenal asal Amerika Marshmello baru-baru ini membuat interaksi yang mengejutkan kepada penggemarnya. Dalam unggahan terbarunya pada Minggu (25/9), Marshmello mengunggah foto bersama TOMORROW X TOGETHER atau yang lebih akrab disapa TXT.

Melalui akun media sosial resminya, Marshmello berbagi foto dari kunjungannya baru-baru ini ke kantor HYBE yang ada di Seoul. Salah satu yang dilakukannya adalah bagaimana ia menghabiskan waktu bersama para anggota TXT.

Berdasarkan foto yang dibuat, Marshmello tampak berpose dengan kelima member TXT di beberapa tempat. Termasuk di dalam ruang latihan yang langsung diketahui penggemar karena sering menjadi latar tempat video kolaborasi para artis HYBE.

"Bersenang-senang dengan teman-temanku TXT," tulis Marshmello di keterangan unggahannya. Hal ini pun langsung ditanggapi oleh TXT dengan membalas cuitan Marshmello, "Itu adalah waktu yang manis! Sampai jumpa lagi," komentar yang lainnya.

Dengan adanya pertemuan Marshmello di gedung HYBE, penggemar pun mulai berspekulasi jika akan ada proyek kolaborasi dari keduanya. Hal ini lantaran Marshmello tampak menghabiskan waktu panjang di gedung tersebut, sampai harus mengunjungi studio latihan para idola HYBE di tempat tersebut.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Momen bersenang-senang ini tidak berhenti di sana saja. Ketika penggemar penasaran apakah Marshmello menampakkan wajahnya di depan TXT, DJ yang selalu menggunakan topeng besar itu pun mengakuinya.

"Apakah kamu melakukan pengungkapan wajah untuk mereka? Karena aku hanya tahu mereka tidak akan membiarkanmu pergi tanpa melihat wajahmu," tanya penggemar bertanya. Dan Marshmello mengungkapkan, "Ya, aku melakukannya." Dan Taehyun mengunggah cuitan di Twitter bahwa rahasia wajah Marshmello aman bersama mereka.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

"Hah? Ini gila... Marshmello di gedung HYBE?" tulis komentar penggemar. "Wow, aku tidak percaya itu TXT dan Marshmello," komentar lainnya. "Apa? Mereka bertemu Marshmello? Kuharap ini lepas landas," ujar yang lain. "Aku yakin jika Marshmello dan TXT berkolaborasi akan ada suatu karya yang besar. Berkaca dari PS5 yang meledak di pasaran," tulis yang lainnya.

Sementara itu, Marshmello telah berada di Seoul untuk festival musik UMF Korea yang dirilis pada 24 September. Diketahui bahwa Marshmello juga mengunggah kebersamaannya dengan ENHYPEN setelah bersama TXT. Tampaknya, Marshmello sedang membicarakan tentang kolaborasi dari para artis di bawah label HYBE.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait