NCT 127 Bakal Jadi Idol ke-8 Dalam Sejarah yang Konser di Stadion Jamsil Lewat 'THE LINK ⁺'
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT 127 akan menggelar konser bertajuk 'NEO CITY : SEOUL – THE LINK ⁺'. Konser tersebut akan digelar selama dua hari pada 22-23 Oktober di Seoul Olympic Stadium.

WowKeren - Kabar gembira datang dari NCT 127 yang baru saja coemback dengan full album ke-4 bertajuk "2 Baddies." Boy grup besutan SM Entertainment itu siap menyusul jejak NCT Dream dengan menggelar konser solo di venue terbesar di Korea Selatan.

Hari ini, Senin (26/9), SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT 127 akan menggelar konser bertajuk "NEO CITY : SEOUL – THE LINK ⁺". Konser tersebut akan digelar selama dua hari pada 22-23 Oktober mendatang di Seoul Olympic Stadium yang juga dikenal sebagai Jamsil Stadium.

Sebagian penggemar sempat dibuat bingung dengan pengumuman konser "NEO CITY : SEOUL – THE LINK ⁺". Pasalnya, konser "NEO CITY : SEOUL – THE LINK" masih berlangsung dan konser di Seoul Olympic Stadium ini bukanlah konser encore.

Rupanya konser "NEO CITY : SEOUL – THE LINK ⁺" digelar karena member NCT 127 ingin mengulang masa-masa bulan Desember tahun lalu saat memulai tur konser "NEO CITY : SEOUL – THE LINK". Saat itu, mereka mengadakan konser dengan jumlah penonton terbatas karena masih ada peraturan social distancing.


NCT 127 Jadi Idol ke-8 Dalam Sejarah yang Konser di Stadion Jamsil Lewat \'THE LINK\'

Twitter/NCTsmtown_127

Untuk konser "NEO CITY : SEOUL – THE LINK ⁺" ini, NCT 127 akan menghadirkan setlist berbeda dari "NEO CITY : SEOUL – THE LINK". Taeyong dan kawan-kawan nantinya akan menambahkan beberapa lagu dari album terbaru mereka, "2 Baddies."

Dengan konser "NEO CITY : SEOUL – THE LINK ⁺", NCT 127 menjadi grup idol ke-8 dalam sejarah yang menggelar konser Seoul Olympic Stadium. Sebelum mereka, hanya H.O.T, g.o.d, SHINHWA, JYJ, EXO, BTS, dan NCT Dream yang pernah konser di venue ini.

Sementara itu, NCT 127 saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi album "2 Baddies", salah satunya dengan tampil di acara-acara musik. Belum lama ini, vokal para member membuat banyak orang terkesan saat mereka tampil di Dingo "Killing Voice".

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait