Seulgi Red Velvet Hadirkan Kesan Ngeri di Video Mood Sampler '28 Reasons', Tuai Tanggapan Begini
SM Entertainment
Musik

Seulgi merilis video mood sampler di berbagai media sosial Red Velvet pada hari ini, Senin (26/9) tengah malam waktu setempat. Ini menangkap transformasi dramatis dan suasana konseptual.

WowKeren - Seulgi Red Velvet menghadirkan perasaan cinta yang berlawanan dengan lagu debut solonya. Melanjutkan video trailer yang dirilis beberapa waktu lalu, penyanyi kelahiran 1994 tersebut masih menghadirkan kesan eerie di teaser terbaru untuk debut solonya.

Seulgi akan merilis album solo pertamanya yang berjudul "28 Reasons" di berbagai situs musik pada 4 Oktober mendatang pukul 6 sore waktu setempat. Mini album tersebut berisi total 6 lagu dengan vibe yang berbeda.

Seulgi juga merilis video mood sampler di berbagai media sosial Red Velvet pada hari ini, Senin (26/9) tengah malam waktu setempat. Ini menangkap transformasi dramatis dan suasana konseptual. Hal itu menimbulkan rasa penasaran terhadap album solonya.

Dirilisnya video mood sampler untuk mini album "28 Reasons" ini tak luput dari perhatian netizen. Mereka semakin tak sabar menantikan perilisan album solo Seulgi.


"Sial, ini gila, gila. Dia tidak melewatkan satu hal pun. Tidak, tapi aura keseluruhan Seulgi sudah solid, tapi dia mencoba aura jenis baru, aku ingin tahu apa yang dia rasakan tentang itu," komentar netizen. "Seulgi memberiku kesan bahwa dia akan sukses dengan publik, jadi bahkan jika dia mencoba sesuatu yang kurang mainstream seperti itu, dia akan tetap berhasil... Pertama-tama, aku pasti akan mendengarkannya," kata netizen lainnya. "Ini jauh lebih dari yang aku harapkan," ujar yang lain.

"Wow... Ini terlihat seperti majalah mewah... Dia sangat keren," puji netizen. "Pakaian penyihirnya di tengah? Itu mengingatkanku padanya selama 'Feel My Rhythm'. Apakah dunianya terhubung?" komentar yang lain. "Seulgi akhirnya memberi kita teasernya. Aku sangat menantikan comeback-nya. Ini berbeda dengan konsep Red Velvet," imbuh lainnya.

Sementara itu, mini album "28 Reasons" akan memuat title track dengan judul yang sama. Ini adalah lagu pop dance dengan groovy dan heavy bass serta suara siulan. Kontrol vokal Seulgi memberikan kesan mendalam yang kuat.

Liriknya menampilkan karakter di mana kebaikan dan kejahatan hidup berdampingan. Karakter ini memiliki minat yang murni dan kejenakaan yang nakal terhadap orang yang disukainya, meningkatkan rasa ingin tahu tentang berbagai alasan seputar hubungannya. Agensi meminta ekspektasi untuk album solo pertama Seulgi, mengatakan, "Sudah cukup untuk memenuhi spektrum musik yang luas dan pesona tak tertandingi dari All-Rounder Queen Seulgi."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait