Penampilan Unik IU Kenakan Setelan Jas di Milan Fashion Week Tuai Perhatian
Selebriti

IU tampil di Gucci Fashion Show dengan penampilan yang sangat berbeda dari saat dia muncul di bandara. Pelantun 'Celebrity' itu berdiri di depan kamera reporter dengan setelan jas.

WowKeren - Pada 22 September, IU tiba di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Milan, Italia di mana ia menghadiri Fashion Week Gucci Collection Show. Dia mengenakan kardigan berwarna unta dan celana hitam, membuktikan standar "mode musim gugur".

IU kemudian tampil di Gucci Fashion Show dengan penampilan yang sangat berbeda dari saat dia muncul di bandara. Pelantun "Celebrity" itu berdiri di depan kamera reporter dengan setelan Gucci lengkap dari ujung kepala hingga ujung kaki. Secara khusus, setelan Gucci tersebut terlihat sangat bagus di IU seolah-olah itu dirancang untuknya.

Selain itu, IU menunjukkan penampilan yang luar biasa sebagai Human Gucci dengan mencocokkan setelan Gucci-nya dengan tas Gucci. Di hari yang sama, IU juga memamerkan sisi cerianya dengan melakukan pose lucu di tempat banyak selebriti berkumpul.

Penampilan Unik IU Kenakan Setelan Jas di Milan Fashion Week Tuai Perhatian


Sebelumnya, IU menyelesaikan konser dua harinya, "2022 IU CONCERT" di Stadion Olimpiade Jamsil di Seoul pada tanggal 18 dan 19 September. Dia menjadi artis solo wanita pertama di Korea yang menggelar konser di Stadion Olimpiade Jamsil, membuktikan popularitasnya yang luar biasa.

Dalam berita lainnya, video "Killing Voice" IU yang dirilis melalui saluran YouTuber dingo music pada Maret 2021 baru saja melampaui 50 juta view pada pagi hari tanggal 22 September, sekitar satu setengah tahun setelah dirilis. Lewat video ini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut telah memecahkan satu rekor lagi.

Sebelumnya ketika video tersebut pertama kali dirilis, "Killing Voice" IU naik ke puncak tangga lagu YouTube dan menerima respons yang luar biasa. Video itu bahkan mempertahankan posisi teratas selama 3 hari.

Selain itu, setelah melampaui 10 juta view dalam waktu sekitar 10 hari setelah dirilis, video tersebut dengan mudah melampaui 30 juta view dengan peningkatan yang stabil, sekaligus membuktikan pengaruh globalnya yang kuat dengan menjadi video terpopuler No. 1 Korea untuk penyelesaian YouTube di 2021.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait