Tato Nana di Sekujur Tubuh Disebut Asli oleh Ahli, Ini Alasannya
Instagram/jin_a_nana
Selebriti

Sebagai seorang publik figur, penampilan dari Nana After School dengan tato di sekujur tubuh membuat siapa pun yang menyaksikannya terkejut karena transformasinya baru-baru ini.

WowKeren - Sebelumnya, transformasi mengejutkan dari Nana terkait penampilannya yang penuh tato mengundang banyak perhatian. Pasalnya, member After School ini memamerkan tato di sekujur tubuhnya, termasuk di area yang tidak dapat disangka-sangka.

Seperti diketahui, Nana mengungkapkan tato di sekujur tubuhnya pada konferensi pers untuk film "Confession" yang diadakan pada 20 September. Saat itu, ia mengenakan gaun mini pendek yang memperlihatkan tato unik di sekujur tubuhnya.

Karena banyak yang meragukan apakah itu asli atau palsu, publik mulai memperbincangkan hal tersebut. Bahkan, setelah agensi Nana Pledis Entertainment yang merilis pernyataan terkait tato tersebut tidak diiyakan secara gamblang oleh pihak perusahaan tersebut.

Dalam hal ini, seorang ahli tato memposting banyak foto prosedur di komunitas online Nate Pann pada 25 September. Dalam unggahannya, ahli tato tersebut mengungkapkan bahwa itu adalah asli.

"Tato Nana itu nyata," tulis ahli tato tersebut. Melihat pola tato dan bentuk tubuh model di foto, banyak yang menegaskan bahwa itu hampir identik dengan Nana.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Secara khusus, kulit di sekitar tato foto-foto itu tampaknya masih bengkak merah seolah-olah penato yang memposting salah satu di antaranya menilai bahwa aktris sekaligus penyanyi ini benar-benar melakukan prosedur tersebut. Diketahui bahwa tato dengan berbagai pola terukir di seluruh tubuh. Termasuk ular, bunga, wajah Batman, planet, huruf, dan daun.

Ini merupakan hal yang unik ditemukan. Pasalnya, Nana tidak hanya membuat tato di sekitar lengan dan kaki yang umum dilakukan orang-orang. Ia juga mengukir tato di sekitar tulang selangkanya, di area kaki belakang dan masih banyak lagi.

Terlepas agensi Nana tidak mengungkapkan apakah tato Nana itu asli atau tidak, hal ini membuat berbagai macam spekulasi bagi publik. Netizen menilai bahwa foto-foto tersebut tidak perlu dipermasalahkan.

"Mengapa orang-orang membuat keributan tentang dia mendapatkan tato meskipun dia bukan anak di bawah umur lagi?" komentar netizen. "Jeon Da Bin juga memiliki banyak tato, tapi tidak ada yang bereaksi berlebihan seperti ini," kata yang lainnya. "Itu pasti tato asli, apakah dia punya cerita di baliknya?" komentar yang lain.

Sementara itu, Nana sedang mempromosikan film "Confession" yang akan dirilis pada 26 Oktober. Karena penampilannya di konferensi pers tersebut, banyak yang mengira Nana sedang mendalami peran.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru