Sulit Perankan Karakter Jahat, Kim Joo Hun Tak Puas Dengan Aktingnya di 'Big Mouth'
SALT Entertainment
TV

Dalam wawancaranya, Kim Joo Hun membahas soal adegan menyelam di kolam renang yang jadi hobi karakternya. Sang aktor ganteng langsung disibukkan dengan dua proyek drama baru usai 'Big Mouth'.

WowKeren - Kim Joo Hun langsung menjalani wawancara begitu merampungkan "Big Mouth". Sang aktor ganteng banyak membahas seputar perannya sebagai karakter Choi Do Ha, walikota Gucheon sekaligus penjahat utama di drama MBC tersebut.

Dalam wawancaranya, Kim Joo Hun membahas soal adegan menyelam di kolam renang yang jadi hobi karakternya. "Pada tahun 2015, aku belajar menyelam gratis melalui seorang kakak yang kukenal dan lakukan sedikit demi sedikit," curhat Kim Joo Hun.

"Ada suatu masa ketika tim syuting bawah air harus menyerahkan tabung penyedia oksigen karena aku harus menunggu lama di dalam air. Namun ketika aku menggigit alatnya, aku panik. Aku mendengar bahwa kadang-kadang itu terjadi ketika kalian tidak terlatih untuk menggunakannya.

Selain itu, aku bersenang-senang," curhat sang aktor. Kesulitan Kim Joo Hun mengungkap kesulitan lainnya yang terkait karakternya yang kompleks dan penjahat terakhir yang harus menyembunyikan identitasnya. "Ketika memikirkan Choi Do Ha, aku memikirkan kabut, rawa, dan hal-hal yang tidak menyenangkan," ungkapnya.


Kim Joo Hun mengakui bahwa dirinya merasa tidak puas dengan aktingnya dalam "Big Mouth". "Seperti biasa, aku tidak puas. Secara khusus, ada adegan di mana Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Choi Do-ha saling berhadapan melalui kaca. Keesokan harinya, aku memberi tahu sutradara, 'Aku salah merekamnya. Kupikir aku salah melakukannya," sambungnya.

Kim Joo Hun juga menyadari kemarahan orang-orang atas karakter yang dimainkannya. Ia bahkan sempat meminta penonton untuk menyumpahinya sebanyak mungkin di Instagram. "Aku tahu banyak orang akan berbicara tentang Choi Do Ho dan marah padanya, jadi aku ingin mereka datang ke sini dan mengutuk. Itu bisa meredakan kemarahan mereka," pungkasnya.

Kim Joo Hun bakal langsung disibukkan dengan dua proyek drama baru usai "Big Mouth" yakni "Ask the Stars" dan "Dr. Romantic 3". Terkait proyek "Ask the Stars", sang aktor berkata, "Ini berbeda dari pekerjaan yang saya lakukan selama ini."

"Karakterku adalah seorang astronot, dan itu saja sudah cukup untuk merangsang rasa ingin tahu. Aku sedang berpikir tentang bagaimana mengekspresikannya dengan cara yang menyenangkan, dan aku banyak berdiskusi dengan lawan mainku," pungkas Kim Joo Hun. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait