Terniat! Anji Ikutan Tren Viral Ini Bareng Penonton Konser Bikin Ngakak
Instagram/duniamanji
Selebriti

Tak tanggung-tanggung, Anji sampai ajak para penonton konser untuk ikut ramaikan tren yang tengah viral di media sosial sukses bikin heboh sekaligus ngakak.

WowKeren - Anji rupanya ikut meramaikan tren yang tengah viral di media sosial. Ayah tiga anak ini rupanya meramaikan tren di mana banyak orang yang terdiam saat menonton video seorang wanita yang bersenandung "Begitu Sulit Lupakan Reyhan".

Menariknya, Anji meramaikan tren tersebut dengan mengajak orang banyak. Anji rupanya mengajak orang-orang yang menonton konsernya untuk ikut meramaikan tren tersebut.

Terlihat dalam video, para penonton tampak kompak terdiam. Begitu juga dengan Anji dan band pengiringnya yang berada di atas panggung.

Mereka semua terdiam menatap ke arah layar di mana video wanita yang bernyanyi "Begitu Sulit Lupakan Reyhan" diputar. Menariknya, semua orang kompak terdiam hingga video tersebut selesai diputar.

"Awalnya gak ikutan. Tapi setiap buka media sosial selalu nongol sampai sedikit-sedikit bergumam 'Begitu syiliiiit' terus. Akhirnya ya sudah sekalian ikut tapi bikin yang ruamee," ungkap Anji.


Video Anji tersebut rupanya sukses membuat netter terhibur. Mereka pun ramai mengaku tertawa sekaligus kagum mendapati Anji begitu niat meramaikan tren tersbeut.

"Manji gokil😂," seru akun @na****is. "Dannnn penotonnya nurut ... itu sih kerennn," tulis akun @dh****48.

"Ngakak kok bisa semua terdiam,keren emang @duniamanji 🔥🔥🔥," komen akun @bg****lg. "Terniat bikin ribuan org nge freeze 🤣🤣," imbuh akun @ny****ti.

Selain netter, sejumlah akun centang biru rupanya ikutan heboh. Mereka pun mengaku tak habis pikir dengan Anji yang mengajak para penonton untuk ikut meramaikan tren tersebut.

"HAHAHAHHAHA INI TER NIAT🤣🥴," seru Angela Gilsha. "anji niat bangeeett 👏👏😂😂," tulis Sinyorita Esperanza. "Hahhaha gokilll....penonton nya kompakkk🔥👏," timpal Ridho Syafaruddin.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru