Arsyah Eks Maudy Ayunda Terciduk Mesra Bareng Puteri Indonesia, Posisi Tangan Bikin Heboh
Instagram/ayusarasw
Selebriti

Arsyah Rasyid mulai blak-blakan pamer kemesraan di hadapan publik dengan Putu Ayu Saraswati. Sayangnya potongan video yang beredar di medsos malah dikomentari negatif oleh netter.

WowKeren - Isu yang mengatakan bahwa Arsyah Rasyid, mantan pacar Maudy Ayunda tengah menjalin hubungan dengan Puteri Indonesia Lingkungan 2020, Putu Ayu Saraswati kini terjawab sudah. Bukan lagi isu, Arsyah dan Ayu terciduk mesra-mesraan di hadapan publik.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, keduanya disebut tengah menikmati liburan keliling Eropa. Pasangan ini pun tak lagi sungkan memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan banyak orang. "Terpantau @ayusarasw lagi liburan di eropa bersama sang kekasih 🥰🤭," bunyi keterangan dalam unggahan video tersebut, Minggu (25/9).

Dilihat dari unggahan Instagram Story Ayu Saraswati, ia juga tampak sedang berada di Amsterdam. Ia memamerkan potret-potret makanan yang sangat menggoyang lidah. Mulai dari roti-rotian sampai hidangan berbahan daging.

Arsyah Eks Maudy Ayunda Terciduk Mesra Bareng Puteri Indonesia, Posisi Tangan Bikin Heboh

Instagram Story

Dalam video yang tengah beredar di media sosial, Arsyah dan Ayu tampak kompak menggunakan baju hangat berwarna hitam. Arsyah yang berada di belakang Ayu tiba-tiba memberikan pelukan hangat kepada perempuan 25 tahun tersebut. Arsyah juga terlihat membisikkan sesuatu sebelum melingkarkan tangannya ke perut Ayu.


Sementara Ayu yang sedang asyik ngobrol dengan salah seorang wanita diduga temannya itu langsung bereaksi kala tangan Arsyah melingkar di perutnya. Netter menyebut Ayu tampak canggung diperlakukan mesra seperti itu oleh Arsyah di muka publik.

Arsyah Eks Maudy Ayunda Terciduk Mesra Bareng Puteri Indonesia, Posisi Tangan Bikin Heboh

Instagram

Melihat sikap Arsyah Rasyid ini, netter seketika beramai-ramai memberikan komentar. Mereka fokus menyoroti tangan Arsyah yang berani memeluk Ayu cukup erat dari belakang. Tak sedikit yang memberikan komentar negatif usai melihat sikap Arsyah ini.

"Yaampun tangannya kemana2," ujar netter. "Alamseehhhh tangannya nyosor," sambung lainnya. "Lah pacaran dah main peluk aja min," kata akun lain.

Banyak pula netter yang mengomentari perubahan wajah Ayu kala tiba-tiba dipeluk oleh Arsyah. Mereka mendoakan agar sang model tidak salah memilih pria.

"Bukan tipe setia...kal lihat gesture dan wajahnya si cowo...anyway semoga bahagia ayu," tulis @las****. "Menurut keahlian membaca Aura ku, kulihat ini cowok bad boy banget yah.... Semoga Ayusa baik2 Aja sih," sahut akun @kiu*******. "Dari maudy pevita ke ayusa.. Bisa di nilai sendiri," terang pemilik akun @siagi********.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru