Pevita Pearce Unjuk Lengan Kekar, ‘Skakmat’ Omongan Nyinyir Soal Dikaitkan Penampilan Feminin
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce beri wejangan menohok hingga ‘tamparan halus’ untuk omongan nyinyir yang menyebut jika otot tak sesuai dengan penampilan feminine, direspons terbalik.

WowKeren - Pevita Pearce dikenal gemar melakukan olahraga. Tak hanya itu, artis 29 tahun tersebut juga diketahui sangat hobi berolahraga angkat beban atau menghabiskan waktu di pusat kebugaran. Tak heran jika selain memiliki bentuk badan ideal serta sehat, Pevita juga memiliki otot-otot kekar yang membuat siapapun melongo melihatnya.

Namun tak semua memiliki tanggapan positif soal otot Pevita Pearce. Sebagian yang tak suka justru meninggalkan komentar nyinyir. Kali ini omongan miring itu pun ditanggapi langsung oleh Pevita.

Mulanya ia membagikan sebuah video di dalam kamar. Pevita terlihat duduk di depan kamera dengan penampilan kasual mengenakan kaus tanpa lengan. Ia pun sempat berpose dan bergaya manis seperti membenarkan kunciran rambutnya.

Namun tak lama setelah itu Pevita menunjukkan sesuatu yang tak biasa. Ia memamerkan otot kekar di kedua lengannya yang sudah terbentuk nyata. Bak menunjukkan rasa bangga, Pevita juga tersenyum manis saat unjuk lengan kekarnya tersebut.

Bersamaan dengan itu ia memberikan “tamparan halus” kepada orang-orang nyinyir yang mengaitkan otot dengan penampilan feminin seorang wanita. Pevita lantas mengingatkan untuk wanita manapun yang hobi berolahraga apalagi angkat beban agar tak mempedulikan ocehan miring orang lain.


‘Muscles aren't feminine...’ --- Untuk semua temen-temen yang suka workout dan weight lift... Girl, YOU do YOU and f- what other people say,” skakmat Pevita Pearce melalui kolom caption.

Berbeda dari nyinyiran yang disinggung Pevita, kali ini pujian justru yang mengalir deras. Paras cantik sekaligus otot kekar yang dimilikinya mendapatkan sanjungan dari banyak netizen baik pria maupun wanita. Bahkan tak sedikit kaum hawa yang justru iri dengan penampilan Pevita dengan otot-otot kekarnya saat ini.

Yg bilang jelek kalo ada muscle, dikira gampang bikin muscle,” bela akun @cindy*****. “Yes! Setuju. Aku lebih suka gini dan semoga bisa gini juga,” sahut akun @mieme******.

Tambah keren,” sanjung @fikri******. “Cantik bener mbak Sri,” sambung akun @ind*******. “Aaaaak cintaaak banget sm Pevita yg sekarang,” sedang ungkap akun @merlyn******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait