Maia Estianty Pamer Berkendara Ferrari Di Italia Bareng Suami, Vibes Bahagia Banjir Pujian
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty memamerkan momen menarik kala ia dan sang suami berkendara dengan supercar mewah di beberapa negara di Italia. Vibes bahagia dan liburan mewah Maia itu mendapat pujian dari warganet.

WowKeren - Maia Estianty dan sang suami tercinta, Irwan Mussry dikenal sebagai pasangan romantis serta harmonis. Irwan bahkan kerap mendapat predikat suami idaman lantaran didapati kerap memanjakan sang istri tercinta.

Kasih sayang Irwan pada Maia terbukti usai pengusaha kaya raya tersebut baru-baru ini mengajak sang istri pergi ke Italia. Maia pun membagikan keseruannya dan Irwan selama berada di Italia, seperti yang terekam dalam momen menarik satu ini.

Dalam video yang dibagikan Maia, ia dan sang suami tengah melakukan perjalanan touring di lima kota berbeda di Italia. Maia juga memamerkan kala keduanya berkendara supercar mewah berwarna merah milik brand otomotif ternama Ferrari. Bahkan mobil tersebut spesial tertulis nama Maia dan sang suami "I Mussry & M. Estianti".

Maia pun mengungkap kebahagiaannya tak tiada habisnya. Ia juga berterima kasih pada sang suami yang sering memberikan pengalaman seru dan berharga untuknya.

"5 hari, diajak tour driving ke 5 kota, dari pagi sampe malem… tidur 6 jam… dari maranello, bologna, venezian, cortina, sampai akhirnya nanti di Milan," tulis Maia. "Thank you my love @irwanmussry yang selalu ngajak ke sebuah pengalaman yang seru, quality time bersama."


"And kita masih ditengah2 perjalanan di Italy.. Nanti kalo dah balik, baru gw edit untuk upload di youtube ya guys… Wish us luck and safe," tambah Maia.

Kebahagiaan Maia sontak menuai beragam komentar dari masyarakat Tanah Air. Mereka mengaku turut senang melihat kebahagiaan Maia. Tak sedikit yang memuji wanita hebat seperti Maia pantas mendapat kebahagiaan tersebut karena pengalaman pahitnya di masa lalu.

"Dari bunda maya aku belajar, 'memantaskan diri untuk bertemu jodoh yg tepat'," kata @di**. "Definisi diRatukan oleh pasangan yang tepat 👏," ujar @ay**. "Seneng bgt liat bunda maya sekarang❤️happy nya nular bund🥰bahagia selalu ya," ucap @qu** senang. "Luar biasa mba Maia, setelah melewati hati dan hidup yg sangat tersakiti, sekarang semakin diberikan Tuhan kebahagian hidup dihari tua bersama mas Mussry. 👍👏💐," tulis @he**.

"Turut senang ngeliat bunda Maia skrg bahagia 🥰," seru @pu**. "Masyaallah bunda, makin tua makin bahagia ya ❤️😍," puji @gi**. "Weis guanteng kaya baik lagi....bunda sangat beruntung 😘👍🤗," komentar @se**. "Kesabaran yg terbayar dg kebahagiaan," imbuh @ve**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru