Konser SEVENTEEN di Jakarta Dihadiri Para Orangtua, Ulang Tahun Ibu Seungkwan Dirayakan Meriah
Weverse/SEVENTEEN
Selebriti
Konser SEVENTEEN Be The Sun

Baur-baru ini, terungkap bahwa tidak hanya para ayah dari Vernon, Jeonghan dan Hoshi saja yang hadir di konser 'Be The Sun in Jakarta', melainkan ada beberapa orangtua dari member lainnya ikut datang.

WowKeren - SEVENTEEN (II) memulai tur "Be The Sun" mereka di Asia dimulai dari Jakarta, Indonesia. Dan seperti biasa, ke 13 member memeriahkan tempat tersebut dengan penampilan mereka yang penuh semangat.

Di balik penampilan mereka yang bersemangat, yang mencuri perhatian adalah keluarga SEVENTEEN yang datang untuk menunjukkan dukungan mereka. Dilaporkan bahwa beberapa orangtua dari para member SEVENTEEN ikut tampil di acara tersebut.

Dalam beberapa momen, keluarga dari beberapa member SEVENTEEN tertangkap kamera. Di awal konser, tampak ayah dari Vernon, Jeonghan dan Hoshi telah datang untuk menyaksikan putra mereka. Dalam beberapa potret, tampak para ayah dari tiga member ini duduk bersama di antara penonton untuk konser.

Ternyata, tidak hanya para ayah dari tiga member SEVENTEEN tersebut yang hadir. Terungkap bahwa anggota keluarga lainnya juga hadir. Seperti ayah dari Dino, ayah dari Wonwoo dan adik laki-lakinya, ibu dari Mingyu dan Seungkwan yang juga ikut memberikan dukungan kepada para member ini.


Terlepas dari itu, selalu menyenangkan melihat keluarga yang mendukung terutama karena CARAT tahu bahwa SEVENTEEN dan keluarga mereka adalah satu keluarga besar. Hal ini dibuktikan dengan perayaan ulang tahun dari salah satu anggota keluarga Seungkwan yakni sang ibu.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

Ibu Seungkwan yang dikatakan juga hadir di antara penonton merasa terharu ketika CARAT Indonesia menyanyikan lagu "Happy Birthday" yang paling hangat untuknya. Ini membuktikan bahwa ikatan antara SEVENTEEN, keluarga mereka dan CARAT sangat menggemaskan. Dan jelas bahwa cinta dan dukungan yang dimiliki setiap orang untuk satu sama lain sangat besar.

"Keluarga member pada datang, fix mau gathering ini," komentar penggemar. "Aaaa, ibunya Seungkwan juga hadir ternyata," komentar penggemar. "Pantes jaraknya konser ke negara lain agak jauh... gathering dulu nih kayaknya," ujar yang lain. "Selamat ulang tahun ibunya Seungkwan!!" tulis yang lainnya.

Sementara itu, kehadiran para keluarga SEVENTEEN yang rela datang jauh-jauh dari Korea Selatan ke Indonesia membuat siapa pun tersentuh. Hubungan orangtua dan para member serta penggemar benar-benar kuat.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait