Datang Jauh-Jauh, Konser SEVENTEEN di Jakarta Dapat Dukungan Spesial Dari Para Sosok Ini
Twitter/pledis_17
Selebriti
Konser SEVENTEEN Be The Sun

Pada malam Sabtu (24/9), SEVENTEEN memulai konser tur Asia pertama mereka di ICE BSD, namun penggemar menemukan sosok-sosok hebat yang ikut menonton grup ini.

WowKeren - Tur konser bertajuk "Be The Sun in Jakarta" yang digelar SEVENTEEN (II) telah menjadi trending topik bagi Carat Indonesia. Pasalnya, SEVENTEEN telah menggelar konsernya pada 24 hingga 25 September.

Dan kini, konser SEVENTEEN telah digelar di ICE BSD yang telah dimulai pukul 18.30 WIB pada Sabtu (24/9). Selama berlangsungnya konser tersebut, tampak para penggemar telah memenuhi venue ICE BSD. Mereka pun bersenang-senang ketika SEVENTEEN membawakan lagu pembukaan "Hot" untuk konser perdananya.

Sebelum konser berlangsung, penggemar membagikan momen menyenangkan di mana para ayah dari member SEVENTEEN tampak ikut meramaikan konser di kursi penonton. Berdasarkan unggahan penggemar, terungkap bahwa ada tiga ayah dari Hoshi, Vernon dan Jeonghan yang menyaksikan konser anak-anaknya.

Atas hal ini, banyak penggemar yang memuji bagaimana orangtua dari para member SEVENTEEN selalu memberikan dukungan yang manis. Dengan kehadiran beberapa orangtua yang datang di konser Asia ini menuai perbincangan.

"Sampe bapak-bapaknya juga dateng buset, mau buka bisnis di sini kali ya," komentar penggemar. "Kira-kira ngapain yah, apa mau buka bisnis di BSD??? Wkwkk," tulis komentar penggemar lainnya. "Pasti kelar konser pada mau liburan," tulis lainnya.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Hingga kini, SEVENTEEN telah menjadi trending topik di Indonesia. Seperti diketahui, SEVENTEEN akan melakukan tur Asia yang mana dimulai pada 24 dan 25 September di Jakarta. Kemudian, konser akan berlanjut menuju Bangkok, Thailand pada 1-2 Oktober.

Setelah itu, SEVENTEEN akan pergi ke Manila, Filipina pada 8 dan 9 Oktober dan ke Singapura hanya dalam satu hari di tanggal 13 Oktober. Tur Asia SEVENTEEN ini nyatanya mendapatkan antusias dari penggemar.

Seperti diketahui, SEVENTEEN baru-baru ini merilis album "Face the Sun". Seiring dengan popularitas mereka, SEVENTEEN telah mendapatkan banyak antisipasi dari penggemar seluruh dunia yang dibuktikan dengan penjualan album studio keempat mereka.

Menurut Luminate (sebelumnya MRC Data), "Face the Sun" memperoleh total 44 ribu unit album setara selama pekan yang berakhir pada 9 Juni. Skor total album terdiri dari 42 ribu penjualan album tradisional dan 2 ribu unit streaming setara album (SEA) yang berarti 2,71 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait