Kyuhyun SuJu Semangat Dukung BLACKPINK-ITZY Gara-gara Punya Saham di BIG3
Instagram/smtown
Selebriti

Kyuhyun Super Junior mengungkap fakta bahwa dirinya memiliki saham di masing-masing agensi BIG3. Tak ayal, Kyuhyun pun selalu ikut antusias saat BLACKPINK, aespa hingga ITZY comeback.

WowKeren - Kyuhun Super Junior merupakan salah satu idol senior di industri K-Pop. Setelah lama berada di industri K-Pop, Kyuhyun rupanya mulai tertarik untuk menginvestasikan uangnya di dunia saham. Tak main-main, Kyuhun bahkan nyatanya memiliki saham di tiga agensi besar K-Pop (BIG3), SM, JYP dan YG Entertainment.

Hal itu terungkap dalam konten YouTube di channel Full Moon. Dalam kesempatan itu, Kyuhun, Song Min Ho WINNER, serta Eun Ji Won Sechs Kies sebagai host berbagi pengalaman dengan dua member ITZY, Yeji dan Lia.

Awalnya, mereka membahas jadwal audisi bulanan yang dilakukan agensi BIG3. Hingga akhirnya diketahui bahwa JYP menjadi perusahaan yang lain awal menyelenggarakan audisi. Mengetahui hal itu, Kyuhun tampak memiliki pemikiran yang cukup mendalam.
"Kiami perlu mempertimbangkan itu juga sekarang," ungkap Kyuhun dalam video yang diunggah pada Sabtu (24/9) lalu.

Photo-INFO

Youtube


Pernyataan Kyuhun itu pun langsung ditanggapi Eun Ji Won dengan sedikit ngegas. "Kamu pikir kamu siapa? Bukankah kamu hanya seorang penyanyi?" tanya Eun Ji Won yang memicu gelak tawa.

Kyuhyun pun akhirnya mengaku bahwa dirinya loyal pada agensinya karena memiliki saham di sana. Tak hanya itu, lebih jauh Kyuhun juga mengungkap bahwa dirinya juga memiliki saham di JYP Entertainment dan YG Entertainment.

"Aku setia pada agensi saya, saya juga memiliki beberapa saham. Saya pertama kali memulai investasi pada tahun 2018. SM, YG, JYP, setelah membeli saham, saya mendukung mereka," beber Kyuhun.

Karena itu, setiap para idol dari tiga agensi itu meluncurkan karya baru alias comeback, Kyuhyun pun tampaknya juga ikut berdebar. Kyuhun selalu berharap agar comeback mereka sukses. Terutama para pentolan girl group dari masing-masing agensi.

"'Go ITZY, go semuanya!'. Aku seperti, 'Go aespa'. BLACKPINK jadi hit, lalu ada ITZY, waah, semuanya jadi hit!" pungkas Kyuhyun senang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru