IU dan Yoo Ah In Terciduk Tak Sengaja Bertemu Di Sela Acara Milan Fashion Week
Selebriti

Acara Fashion Week Gucci Collection Show di Milan yang mengundang IU dan masih banyak artis lainnya mencuri perhatian. Namun, ada pertemuan tidak terduga antara solois ini dengan Yoo Ah In.

WowKeren - Momen menarik ketika IU menghadiri acara di Fashion Week Gucci Collection Show belakangan ini santer diperbincangkan. Bagaimana tidak, IU tidak hanya membuat penampilan terbaiknya tetapi juga dengan bagaimana interaksinya ketika bertemu dengan sosok tidak disengaja.

Beredar foto yang memperlihatkan IU bersama Yoo Ah In yang tidak sengaja bertemu di sebuah jalanan di Milan, Italia. Unggahan ini pun mulai menarik perhatian dari berbagai komunitas online.

Dalam foto yang dipublikasikan, IU terlihat berdiri sambil mengenakan hoodie abu-abu dan jumper. Dan di sebelahnya adalah aktor terkenal Yoo Ah In yang terungkap mengenakan pakaian serba hitam.

Tampak dari foto tersebut, IU awalnya seakan pangling. Namun, setelah mengenali Yoo Ah In, IU menyambutnya dengan hangat. Mereka berjabat tangan dan kemudian langsung akrab satu sama lain.

Yoo Ah In menanggapi dengan mengulurkan tangannya kepada penyanyi solo tersebut. Melalui interaksi tersebut, meski imut, dianggap sebagai canggung oleh sebagian besar netizen, yang asyik membicarakan persahabatan keduanya.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Berdasarkan laporan yang beredar, IU dan Yoo Ah In tidak pergi ke Milan bersama-sama. Sebab itu, pertemuan tidak sengaja mereka di jalan menimbulkan kesan yang mengejutkan.

Hubungan mereka juga sering digambarkan sebagai "kenalan" belaka mengingat keduanya belum pernah berbicara di depan umum sebelumnya. Bahkan, sebelumnya dikabarkan bahwa IU merupakan penggemar berat dari Yoo Ah In karena aktingnya yang terbaik.

Dan yang menariknya lagi, IU yang dikenal sebagai seorang artis dan ngefans berat dengan Taeyang BIG BANG membuat siapa pun terkejut karena "menggantinya" dengan beralih ke sosok lain yakni Yoo Ah In. Hal ini dilakukan IU karena ia terus berbicara tentang Taeyang begitu banyak di program siaran sehingga ibunya memberi IU peringatan. Dan itu sebabnya akhirnya ia menyebut Yoo Ah In lebih banyak.

Tidak disangka bahwa mereka akhirnya bertemu secara tidak sengaja di Milan saat ada momen berada di acara yang sama yaitu Fashion Week Gucci Collection Show yang diadakan di negara luar Korea tersebut. Dan kini, pertemuan keduanya menjadi perpaduan yang menarik untuk diperbincangkan terkait penampilan mereka di momen tersebut.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait